Inilah 5 Mainan Termahal di Dunia Harganya Puluhan Miliar Loh!

(foto: The Richest)

Hotmagz – Anak-anak tentu sangat suka dengan mainan. Oleh karenanya orangtua bakal senantiasa memberi mainan apapun yang di idamkan anaknya. Tetapi bila mainan yang di idamkan anak Anda semahal mainan-mainan berikut ini, apakah Anda mampu membelinya? 
Mainan-mainan berikut ini memang berbeda dari mainan biasanya. Bagaimana tidak? harga nya saja sampai beberapa puluh miliar untuk satu unitnya. Sudah pasti harga semahal ini melebihi harga rumah Anda sendiri. 
Ada banyak hal yang bikin mainan-mainan itu mempunyai harga selangit. Dilansir dari Wow Menariknya, inilah 5 mainan termahal didunia seperti ditulis dari The Richest. Apakah Anda ikhlas menghabiskan dana beberapa puluh miliar untuk suatu mainan? 
5. The Masterpiece Cube Rubik – Rp 20 miliar 
(foto: The Richest)
Mainan ini merupakan satu diantara mainan yang paling cantik diluar sana. Rubik classic itu terbuat dari 18 karat emas serta setiap kotaknya mempunyai 185 karat permata. Rubik itu di produksi oleh Diamond Cutters International pada th. 1995. 
Tak hanya permata, rubik seharga $1, 5 juta (Rp 20 miliar) ini dapat dihiasi 22, 5 karat amethysts, 34 karat batu zamrud, serta 34 karat batu rubi. 
4. Steiff Louis Vuiton Teddy Bear – Rp 28 miliar 
(foto: The Richest)
Boneka Teddy Bear ini adalah yan paling mahal didunia dan yang pernah di ciptakan dengan harga sampai $2, 1 juta atau seputar Rp 28, 7 miliar. Boneka mahal itu di buat oleh Steiff, perusahaan maianan asal Jerman. 
Boneka Teddy Bear itu terjual pada lelang 2000 Monaco oleh seseorang warga Korea bernama Jessie Kim. Saat ini boneka itu disimpan di Museum Teddy Bear di Jeju, Korea. 
Yang bikin boneka itu mahal lantaran boneka itu memakai pakaian serta topi dari merk Louis Vuitton. 
3. Shimansky Soccer Ball – Rp 35 miliar 
(foto: The Richest)
Mungkin saja Anda bakal berfikir 2 x untuk menendang bola yang satu itu. Yang bikin bola itu super mahal lantaran terbuat dari 2. 640 berlian hitam, 6. 620 berlian putih serta 3. 500 berlian Afrika, dengan memerlukan saat seputar 3 bulan hanya untuk merampungkannya. 
Bola yang mempunyai berat meraih 4, 8 kg itu di ciptakan untuk memperingati Piala Dunia 2010 yang di gelar di Afrika pada saat itu. Harga nya seputar $2, 59 juta atau Rp 35, 4 miliar. 
2. Lamborghini Aventador LP Jenis Car – Rp 65 miliar 
(foto: The Richest)
Mainan yang tak kalah dengan mobil Lamborghini sungguhan, mobil mainan itu bahkan juga melebihi harga mobil aslinya. 
Mobil Lamborghini mainan itu mempunyai harga sejumlah $4, 8 atau seputar Rp 65, 7 miliar dengan cost produksi 12 kali lipat lebih mahal dari cost produksi mobil sungguhannya. Membutuhkan waktu hingga 500 jam untuk merampungkan mobil mainan itu. 
Yang bikin mobil mainan itu mempunyai harga lebih mahal dari mobil aslinya yakni ada bahan seperti emas, pelek dari platinum, berlian di bagian kursi, kemudi serta lampu. 

1. Madam Alexander Eloise – Rp 68 miliar 
(foto: The Richest)
Boneka itu jadi mainan paling mahal didunia yang pernah di buat. Didesain oleh desainer boneka bernama Madame Alexander, boneka buatan tangan itu dilengkapi dengan baju Christian Dior komplit dengan bulu rancangan Oscar de la Renta dan aksesori Katherine Baumann. 
Bukan hanya itu, boneka ini dapat dilengkapi dengan kristal Swarovski serta berlian seberat 9 karat. Di planet bumi ini, cuma ada 5 buah boneka seharga $5 juta (Rp 68, 4 miliar) ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang mainan termahal, mainan termahal di dunia 2013. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *