Inilah 5 Tempat Wisata Paling Mengerikan di Dunia

Posted on

HOTMAGZ– Biasanya, jika seseorang mengunjungi suatu tempat pastinya ingin berwisata, melihat pemandangan indah. Tapi, bagaimana jika tempat yang Anda kunjungi itu adalah tempat yang memungkinkan Anda untuk bertemu dengan hantu? Jika ingin mencoba sensasi ini, Anda harus tahu beberapa tempat yang diketahui sebagai tempat-tempat paling menyeramkan yang ada di beberapa lokasi di dunia.

Ingin tahu seperti apa? Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari Fox News.

1. The Bhangarh Fort, Bhangarh, India

Konon menurut legenda yang ada, para penghuni benteng The Bhangarh ini dikutuk oleh seorang penyihir ilmu hitam yang melontarkan perkataan bahwa mereka semua akan mati dalam kondisi yang tidak wajar dengan arwah yang akan terus ada dalam benteng tersebut selamanya. Menurut penduduk yang berada di sekitar bentent tersebut membenarkan bahwa lokasi ini memang kerap didatangi hantu dan tidak jarang juga mereka menunjukkan diri kepada manusia.

2. Hell Fire Club on Montpelier Hill, Dublin, Irlandia

Di Irlandia, ada satu tempat yang dikenal sebagai tempat yang menyeramkan yakni The Hell Fire Club di Dublik. Lokasi ini diduga dulunya penah menjadi tempat pemakaman kuno. Menurut cerita yang ada, ada seorang pekerja yang mengambil batu dari lokasi ini untuk dijadikan sebagai bahan bangunan. Dan ketika bangunan tersebut terselesaikan, tiba-tiba ada badai yang menerpa hingga atap yang baru selesai dibangun itu rubuh. Para penduduk mempercayai bahwa itu adalah ulah dari hantu yang tidak suka jika tempat tinggalnya diganggu.

3. Chateau de Chateaubriant, Chateaubriant, Prancis

Banyak turis yang begitu tertarik untuk mengunjungi sebuah istana yang dibangun pada abad pertengahan ini. Seperti yang diceritakan dalam legenda, Françoise de Foix (1495-1537) dibunuh oleh suaminya sendiri yang bernama Jean de Laval dan dikunci di dalam kamar. Dan katanya, secara rutin setiap tahunnya selalu ada genangan darah didalam kamar tersebut. Walaupun tertarik untuk melihatnya, tidak ada seorangpun yang berani untuk menginjakkan kaki di kamar tersebut.

4. The Island of the Dolls, Mexico City, Meksiko

Boneka memang tampak lucu, tapi bagaimana jika ada sekumpulan boneka-boneka menyeramkan memenuhi sebuah pulau di selatan Mexico City. Boneka-boneka ini ada yang tergantung di atas pohon, ada juga yang tergeletak di tanah. Dengan sengaja pulau ini dibuat dengan tujuan untuk mengenang seorang gadis yang pernah tenggelam secara misterius dan tidak pernah ditemukan hingga sekarang. Dan katanya juga banyak turis yang melihat boneka-boneka ini dapat bergerak.

5. The Mines of Paris, Paris, Prancis

Awalnya, The Mines of Paris adalah tambang yang letaknya ada dibawah kota. Sejumlah terowongan juga pernah diubah fungsinya menjadi tempat kuburan bawah tanah untuk tempat penyimpanan tulang belulang manusia pada akhir abad ke-18. Setelah beberapa waktu, sebagian dari area lokasi ini dijadikan sebagai tempat wisata. Banyak juga pengunjung yang datang mengatakan bahwa mereka melihat hantu-hantu mengerikan yang sedang berjalan di sekitaran lokasi tersebut.
(Liputan6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *