Inilah Bukti Bahwa ” Mulutmu Harimaumu “

HOTMAGZ – Perkataan adalah sesuatu yang harus kita pikirkan sebelum kita keluarkan oleh karena itu banyak pepatah tentang perkataan yaitu “lidah itu lebih tajam dari ‘pedang'” atau “mulutmu harimaumu”. Namun tidak banyak orang yang dapat menjaga perkataannya dan sering sekali berkata seenaknya. Dan perkataan yang tidak terkontrol akan menyebabkan adanya perkelahikan, pembunuhan, dan yang paling menjadi misteri adalah adanya kutukan atau karma karena apa yang dia katakan. Berikut adalah orang yang dipercaya terkena kutukan akan perkataannya.

1. Marylin Monroe

Siapa yang tidak kenal dengan orang yang satu ini. Ia adalah seorang penyanyi memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah. Namun sebelum ia meninggal ada sebuah cerita dibaliknya. Ini dimulai ketika seoran pria bernama Billy Graham yang mendatanginya dan mengatakan sesuatu hal yang menurutnya itu teguran dari Tuhan. Namun Monroe menjawab dengan sebuah perkataan yang mengagetkan yaitu dia berkata bahwa dia tidak memerlukan Tuhan, setelah 10 hari Monroe dikabarkan meninggal dunia dan banyak yang mempercayainya bahwa kematiannya adalah sebuah kutukan atau karma karena perkataanya.

2. Tancredo Neves

Presiden seharusnya adalah seorang yang memiliki kepribadian yang baik dan menjadi contoh bagi warganya. Namun tidak bagi calon presiden Brasil ini. Pada saat kampanye dia yakin dan optimis akan mendapat suara lebih dari 500.000 yang akan membuatnya menang. Namun hal itu membuatnya sombong dan dia berkata bahwa jika ia mendapat suara lebih dari 500.000 maka tidak ada yang bisa menghentikannya bahkan Tuhan sekalipun. Hal ini adalah hal yang sangat buruk dan semua terbukti saat satu hari sebelum pelantikannya menjadi presiden, Neves sakit dan akhirnya meninggal dunia.

3. John Lennon

Sebuah bakat yang hebat serta popularitas yang tinggi tidak ada harganya jika seorang tidak menghargai Tuhan yang memberikan dia semua yang dia perlukan. Seperti penyanyi legenda bernama John Lennon saat dia berada di puncak kejayaannya dia mengejek Tuhan dan membandingkan dengan dirinya. Dan dia juga berkata bahwa agama di dunia ini akan berakhir ketika sedan di wawancarai, dan setelah usai wawancara tersebut Lennon dikabarkan meninggal karena tertembak oelh fansnya sendiri.

4. Cazuza

Orang yang menjadi orang yang terkutuk karena perkataannya yang terakhir adalah Cazuza. Ia merupakan artis asal Brasil yang sangat arogan saat berada di puncak kejayaannya. Saat dia tampil dalam sebuah acara televisi dan sambil menghisap cerutu lalu dia meniupkan keluar asapnya dan berkata “ini untukmu,Tuhan”. Setelah kejadian itu Cazuza meninggal dunia akibat cerutunya sendiri yaitu dia terkena kanker paru-paru yang sangat mengerikan dan dia meninggal dalam keadaan yang mengenaskan.(Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *