Inilah bukti cinta yang sesungguhnya

 

Karam Chand dan Kartari. ©2014 Merdeka.com/SWNS

HOTMAGZ – Cinta bagi sebagian orang adalah sesuatu yang indah tapi diera yang seperti ini cinta hanya diberikan ketika adanya harta atau kekuasaan saja. Dan banyak anak muda menanggap cinta adalah sesuatu hal yang tidak serius hanya mencari keinginan pribadi saja. Namun cerita lain muncul yang membuktikan cinta yang sesungguhnya, cerita ini datang dari paangan kekasih bernama Karam Chand dan Kartari mereka ini adalah pasangan tertua didunia. Karam Chand berusia 109 tahun dan istrinya berusia 102 tahun, mereka berdua lahir dibulan November.

Minggu (23/11), Mereka merayakan kebersamaan yang telah mencapai 4 generasi dirumahnya di Bradford.

Pasangan ini telah menikah selama 88 tahun dan 349 hari, dihitung dari tanggal 11 Desember 1925 setelah pertemuan antara keduannya di India.

Kartari berkata bahwa dirinya dan sang suami selalu makan makanan sehat, tidak ada olahan. Seperti mentega, susu, dan yoghurt adalah kesukaan kami. Dia juga berkata tidak pernah jauh dari pasanganya karena dia fokus terhadap keluarga.

Paul adalah salah satu dari delapan anak mereka berkata: “Orang-orang banyak yang terkesan dengan orang tua saya, mereka bertanya apa saja yang mereka makan? sehingga masih sehat dan bugar”. Dan paul biasanya menjawab jika dia tahu pasti dia akan melakukannya. (Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *