Inilah Dampak Buruk Tidur Pakai ‘CD’



Hotmagz – Banyak orang berfikiran dengan tak mengenakan celana dalam (disingkat CD) saat tidur bisa bikin organ kelamin pria dan wanita sehat. Sebaliknya ternyata itu malah, beresiko jelek pada kesehatan reproduksi.
Kenapa? lantaran organ itu memperoleh ruangan gerak yang lebih leluasa serta longgar untuk memperoleh aliran darah yang maksimal. 
Tidur bukanlah sekedar hanya rutinitas atau memulihkan kesehatan badan saja namun sistem perbaikan pada semua organ badan serta sistem detoksifikasi. 
Untuk membuat lancar sistem itu, memerlukan kebebasan aliran darah ke semua jaringan badan serta berikan keleluasaan organ badan dalam menghasilkan hormon-hormon imun. 
Seperti ditulis dari website konsultasi kesehatan, DokterCantik. com, di bawah ini, sebagian faedah bila tidur dirumah (tidur malam di kamar atau ditempat privacy Anda) tanpa memakai celana dalam serta efek buruknya : 
Faedah : 
1. Sperma berkualitas 
Untuk memperoleh sperma berkwalitas, testis membutuhkan suhu yang stabil dalam menghasilkan sel sperma itu. 
Tak memakai celana dalam sebagian waktu lamanya adalah hal yang paling baik dilakukan untuk mereka yang didiagnosa infertilitas. 
Hasil riset beberapa pakar di bagian reproduksi, kekuatan testis untuk membuahkan sperma yang berkwalitas cuma dapat berproduksi pada suhu dibawah 36, 67 ‘C atau 98 ‘F. 
Demikian sebaliknya bila suhu testis melebihi suhu itu bakal beresiko pada rusaknya morfologi sperma tersebut. 
Faedah lainnya tak memakai celana dalam yaitu memperlancar aliran darah serta penguapan hawa pada badan, hingga membuat lancar sistem stabilisasi suhu badan. 
Faedah tak memakai celana dalam untuk wanita yaitu untuk melindungi stabilitas kandungan estrogen supaya terlepas dari resiko infeksi bakteri. 
2. Menghindari perkembangan bakteri 
Tak memakai celana dalam saat tidur bisa mengurangi ruam serta menghindari perkembangan bakteri yang tidak teratasi dan jamur pemicu sebagian jenis penyakit kulit di daerah selangkangan serta daerah kelamin. 
3. Kurangi hormon stress 
Meningkatkan gairah suami istri untuk ‘bercinta’ yang bisa juga mengurangi hormon stress, menstabilkan detak jantung dan sebagainya. 
Efek Negatif : 
Efek jelek memakai celana dalam waktu tidur yaitu menyusutnya hormon testosteron yang mengakibatkan badan cepat terasa lesu, otot lemah serta kekurang bugaran badan waktu beraktifitas. 
Untuk laki-laki, bila celana dalam terlampau ketat dapat mengakibatkan kemandulan serta rusaknya testis lantaran suhu di skrotum bakal bertambah serta merubah produksi sperma. 
Penggunaan celana dalam yang terlampau ketat bisa menyebabkan resiko radang kandung kemih (cystitis). 
Penggunaan celana dalam yang memiliki bahan basic sintetis bakal menghalangi aliran hawa yang bisa menyebabkan terjadinya infeksi jamur vagina (vagina candidiasis). 
Ini jadi bahan pertimbangan untuk kita untuk tak akan menggunakan celana dalam, sekurang-kurangnya ketika tidur. 
Bila situasi tak sangat mungkin untuk melepas celana dalam anda, manfaatkanlah baju dalam serta celana dalam yang longgar. 
Melindungi kebersihan baju dalam serta organ intim adalah hal yang harus diperhatikan. (DokterCantik. com)
Terima kasih telah membaca artikel tentang cewe pake cd, tidur memakai celana dalam beresiko. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *