Inilah Gadis Yang Mengirimkan Pesan Putus Yang Sadis





Hotmagz- Katie Nickens, bocah perempuan 11 tahun asal Plano, negara Bagian Texas, Amerika Serikat, menjadi bintang Internet dalam semalam lantaran Mengirim Pesan Putus Cinta yang ‘Sadis’ Kepada Pacarnya.

Kakak perempuan Katie, Madi, 17 tahun, memajang foto isi pesan singkat antara Katie dan Joey, pacarnya di media sosial Twitter Senin lalu. Langsung saja setelah itu isi pesan singkat katie yang memutuskan pacarnya itu tersebar sampai ke Inggris dan Australia.

“Sungguh gila,” kata Madi kepada Daily Mail, seperti diberitakan Kamis (2/7).

Kicauan Madi berisi foto pesan singkat dari ponsel itu mendapat retweet sebanyak lebih dari 9.500 kali dan disukai oleh lebih dari 15 ribu orang. Dari penyebaran itu sejumlah meme juga bermunculan dalam waktu 12 jam.

Madi mengatakan kalau ia mengetahui bahwa adiknya punya pacar, tetapi ia tidak tahu isi pesan singkat adiknya itu. Setelah itu dia membuka arsip pesan singkat di ponsel adiknya.

“Saya lalu buru-buru mengunggahnya. Saya pikir itu lucu,” kata Madi.

Dalam kicauannya berisi foto isi pesan singkat itu Madi menulis,”HAHAHAHAH astaga, adik saya resmi putus dengan pacarnya”

“Kudengar kamu pergi ke taman bersama Natalie. Kenapa kamu selingkuhi aku Joey? Aku beri kamu dua kesempatan dan aku percaya padamu ketika kau mengatakan cinta padaku tapi ternyata tidak,” ujar ujar Katie dalam pesan singkatnya kepada Joey, seperti dilansir surat kabar the Independent, Rabu (1/7).

“Maaf, aku hanya jalan-jalan dengan dia,” balas Joey.

Joey kemudian mencoba membela diri dengan mengatakan Katie pernah membawakannya minuman Starbuck sebagai bukti dia mencintainya. Tapi Katie membalas dengan kata-kata yang cukup telak,

“Dasar brengsek kau Joey. Ding ding ding, suara apa itu ya? Oh itu suara lift karena kau tidak selevel denganku. Aku menang. Kali ini kita putus beneran.”

Katie mengatakan kepada Daily Mail, kalimat dia yang terkenal itu muncul begitu saja karena dia sering mendengarnya ketika bercanda dengan teman-temannya.

“Saya bilang begitu dan sekarang teman-teman selalu mengucapkannya,” kata Katie.

Menurut dia, ketika sedang marah dia sering menulis sms dengan cepat dan kemudian menyesalinya, tapi pesan yang ia tulis kepada Joey itu tidak di sesalinya sama sekali.

Ketika Madi tertidur setelah memajang foto pesan singkat itu, dia kemudian bangun dengan banyaknya notifikasi di akun Twitternya. Akhirnya Madi memberitahu adiknya.

“Awalnya saya agak marah lalu saya buka Twitter. Saya melihat banyak retweet dan favorit dan saya pikir itu keren,” ujar Katie.

“Lucu melihat cara anak kelas 6 berpacaran. Umur 11 tahun saya belum punya ponsel,” timpal Madi.


sumber : http://www.merdeka.com/dunia/ini-bocah-perempuan-11-tahun-di-balik-sms-putus-cinta-paling-sadis.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *