Inilah Hukuman Untuk Anda Para Anak-Anak yang Melakukan Tindak Kekejaman Pada Orangtua

Ilustrasi (galleryhip.com)
HOTMAGZ– Ada undang-undang baru yang dikeluarkan oleh pemerintah Arab Saudi mengenai hukuman untuk anak yang bertindak kejam pada orangtuanya. Untuk siapa saja anak yang terbukti telah menghina ataupun ‘main fisik’ terhadap orangtuanya, maka ia akan dikenai hukuman menggali tanah kubur dan memandikan mayat.

Seperti yang dikutip dari laman Emirates 24l7, surat edaran terkait dengan peraturan tersebut telah dikeluarkan oleh pengadilan Saudi. Didalam surat tersebut berisi agar peraturan baru tersebut dapat ditegakkan untuk siapa saja yang terbukti telah melakukan penghinaan ataupun melakukan pemukulan terhadap kedua orangtuanya.

“Siapa saja yang terbukti melakukan pelanggaran itu sekarang akan dihukum menggali kuburan dan memandikan mayat untuk waktu tertentu tergantung pada pelanggarannya,” demikian isi dari surat edaran tersebut.

Keluarnya aturan ini atas rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri yang disampaikan kepada Pengadilan Saudi untuk menggantikan hukuman penjara dengan peraturan hukuman yang baru. Dan hukuman yang baru ada di negara ini ditetapkan untuk menggantikan hukuman sebelumnya, yaitu hukuman penjara.
(Dream)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *