Inilah Ramalan Bentuk Tubuh Manusia Dalam 10 ribu Tahun Yang Akan Datang

Hotmagz- Seorang dosen asal Inggris mempunyai ciri-ciri manusia di masa depan, menurutnya bentuk fisiknya akan mirip seperti ikan.
Bila anda masih ingat dengan komik Deni si manusia ikan maka menurut Dr Matthew Skinner seorang ahli evolusi manusia asal Inggris yang mengajar di Universitas Kent, seperti itulah bentuk manusia pada 10.000 tahun yang akan datang.
Jatuhnya meteor ke bumi dan membuat permukaan air laut meninggi yang mendukung kondisi fisk manusia akan menjadi seperti ikan.
Manusia pada zaman itu akan memiliki insang tangan dan kaki yang berselaput, serta memiliki bola amta yang transparan untuk melihat kondisi di dalam air. dilansir dari News.com.au, Selasa (19/1/2016)
Lalu bia perubahan iklim membuat kita kembali ke zaman es bagaimana? Pertanyaan ini menantang dr Skinner untuk memprediksi bentuk fisik manusia bila kembali ke jaman es.
Menurutnya bila manusia kembali ke zaman es maka bentuk wajahnya akan membengkak di beberapa bagian. Selain memiliki fisik yang lebih tinggi dan kekar pada bagian hidung jauh lebih besar. Perubahan fisik itu agar udara yang dingin yang dihirup menjadi hangat. 
Kalau manusia menjelajah ke planet-planet lain maka manusia akan berevolusi seperti monyet engan jari kaki besar yang saling berlawanan, bentuk gigi dan rahang yang lebih kecil, dan lengan yang panjang hingga mampu bergelantungan seperti monyet.
“Tak peduli apapun skenario masa depan, apakah kita akan hidup di dunia air, kembali ke zaman es, atau membuat planet lain jadi koloni, umat manusia akan berjuang menghindari kepunahan. Pad akhirnya, itu adalah perjuangan untuk bertahan hidup,” kata Skinner.
sumber : http://global.liputan6.com/read/2415546/ramalan-bentuk-fisik-manusia-10-ribu-tahun-ke-depan-mirip-ikan
sumber : http://global.liputan6.com/read/2415546/ramalan-bentuk-fisik-manusia-10-ribu-tahun-ke-depan-mirip-ikan
Terima kasih telah membaca artikel tentang ramalan bentuk tubuh. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *