Inovasi Baru, Es Cream Yang Terbuat Dari ASI

Sebagian besar dari masyarakat menyukai es cream. Terasa yang dingin serta manis memang sunggu membuat ketagihan. Umumnya es cream terbuat dari susu sapi, tapi bila terbuat dari ASI, masihkah Anda ingin menikmatinya? 

Ini bukanlah berita bohong, suatu perusahaan di Inggris mengeluarkan produk baru yakni es cream organik yang terbuat dari ASI. Es cream ini segera memetik perbincangan lantaran ASI yaitu cairan badan yg tidak dapat asal-asalan diperjualbelikan atau di nikmati orang lain (yang telah bukanlah bayi). 
Perusahaan es cream The Licktators menyampaikan bahwa mereka mensupport gerakan pemberian ASI, yang berniat dibuat berdekatan dengan hari kelahiran anak ke-2 Pangeran William serta Kate Middleton, ditulis oleh newsmaxhealth.com. Nama es cream itu yaitu Royal Baby Gaga. 
Pemakaian ASI menyebabkan pro-kontra lantaran dalam ASI sangatlah mungkin saja menularkan sebagian penyakit. Tetapi perusahaan menyampaikan bahwa mereka telah menggunakan ASI yang disaring dengan standar kesehatan. ASI yang digunakan adalah ASI sumbangan dari sebagian wanita yang masih juga dalam saat menyusui bayi mereka. 
 “Ada support besar dari wanita yang tengah menyusui untuk Baby Gaga mulai sejak tahun 2011. Sayangnya wanita menyusui masih tetap kerap kesusahan menyusui ditempat umum, ” tutur Hiley, juru bicara perusahaan. 
Apakah anda mau coba es cream ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *