Inspiratif Divonis Lumpuh, Gadis ini Justru Sukses jadi Model

sumber : Merdeka
Seperti Halnya kebanyakan gadis muda, Katie Knowles juga punya mimpi jadi model. Namun waktu dia berumur 16 tahun, dia didiagnosis menderita kelainan tulang belakang yang langka – yang umumnya cuma dialami orangtua. 
Keadaan itu membuat jari-jari kakinya, kaki serta pahanya mati rasa. Operasi yang dijalankannya juga tak terbukti sukses. Katie lalu diberitahu bahwa dia mungkin saja akan tidak dapat berjalan lagi. 
Sesudah berbulan-bulan melakukan fisioterapi, Katie mulai yakin dirinya hendak menekuni modelling. Katie yang berusia 24 tahun itu adalahseorang penari balet, perenang, pemain bulutangkis dan pengendara kuda, saat sebelum dia divonis suatu penyakit langka pada umur 16 tahun. 
Saat ini dia sangatlah menyukai kehidupan barunya juga sebagai model. Mahasiswa hukum itu menjelaskan bahwa seseorang rekannya merekomendasikan kepadanya untuk coba mengambil sebagian gambar juga sebagai model. 
Pada mulanya ia cuma melakukan itu untuk bersenang-senang. Saat ini, dia kerap disuruh berpose untuk sebagian label baju independent serta model untuk Models of Diversity, suatu perusahaan yang mengkampanyekan keberagaman dalam industri. 
 ” Saya masih tetap memakai kruk hingga saat ini, serta saat keadaan saya lebih buruk, saya bakal memakai kursi roda, namun saya tak lagi membiarkan hal semacam itu menghentikan saya, ” tuturnya pada metro. co. uk, ” Saya mau tunjukkan pada kebanyakan orang bahwa itu bakalan tidak menghalangi saya serta saya masih tetap dapat meraih yang dimimpikan oleh saya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *