Inspiratif, Orang-orang ini Mengulang Momen Masa Kecil Lewat 20 Foto ini SUPER GOKIL!

Hotmagz.com – Siapa sih yang tak kangen momen masa kecil? Dimana masih sering pake popok, masih digendong-gendong nenek, atau masih ngelakuin hal-hal memalukan bersama saudara tercinta. Walaupun sekarang kamu sudah dewasa, ternyata kamu masih bisa loh kembali ke zaman masa kecilmu lagi.
Contohnya seperti mereka ini, yang meski kelihatannya agak maksa, tapi akhirnya bisa kok mereplikasi foto masa kecil yang gokil banget ini:

1. perasaan dulu pegang perut, lha kok jadi kayak pegang kasur gini



2. untung aja kebiasaan kecil dulu nggak kebawa sampe gede



3. kasian baknya! udah teriak-teriak minta ampun tuh



4. walah, anakku kok jadi nggak jelas kayak gini?



5. buset, itu kaki ato sapu ijuk?



6. si bapak cuma meringis. meringis kesakitan…



7. dulu dan sekarang tetep aja rambut dijadiin tumbal



8. mangapnya kurang lebar!



9. cepetan fotoin, keburu melorot nih!



10. jangan tiru adegan berbahaya ini!



11. apapun posenya, minumnya yang beda



12. yang keren tuh sepedanya, masih tahan disiksa



13. ci-luk-ba!



14. bayi raksasa



15. ada yang nggak ikhlas foto tuh



16. lumayan, biar hemat waktu



17. yaaah, jadi nggak bisa gandengan deh



18. kok sekarang ada kasar-kasarnya sih?



19. meski udah gede kok masih tetep gelagepan ya?


20. betapa kagetnya si bapak waktu bangun, anaknya udah berubah jadi gini


Gimana, apa foto-foto diatas menginspirasi kamu untuk meniru foto masa kecilmu seperti mereka? Kayaknya seru tuh!
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto orang mengulang foto masa lalu di indonesia, momen masa kecil. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *