Jahat! Ibu Tiri Tega Buang Anaknya Ke Jurang

Posted on
Ting Ling, Ibu Tiri Jen (Mirror.co.uk)
HOTMAGZ-Bocah asal Guishou, China, yang baru berumur tujuh tahun ini bersifat naas, pasalnya ia diperlakukan buruk oleh ibu tirinya. Jen disiksa oleh sang ibu dengan dipukuli, lehernya dicekik, tidak selesai disitu penderitaannya, ia juga dilempar ke dalam tambang batubara jurang.

Tidak ada yang tahu hidup seseorang, bocah yang diperkirakan ibu tirinya itu tewas ternyata selamat walaupun dalam keadaan yang buruk.

Ting Liang (30) melakukan ini bukanlah tanpa sebab, namun alasan ia berbuat demikian bukanlah karena adanya masalah dengan Jen. Ting berbuat tersebut karena ia merasa kesal dengan suaminya yang bernama Gang Jian (40) lantaran ingin diceraikan, seperti yang dilaporkan Mirror.co.uk.

Sulit menerima kenyataan, ia berusaha menyakiti Jen. Ketika itu ia langsung menunggu anaknya ketika pulang sekolah dengan alasan akan membawa Jen pergi ke dokter, seperti yang dilansir oleh dream.co.id.

Bukannya membawa Jen ke dokter, Ting malah membawanya ke sebuah tempat tambang batubara yang sudah lama tidak terpakai di daerah sekitar Fengan, Guishou.

Ketika sampai ditempat tujuannya, secara terus menerus ia memukuli, menendangm bahkan melempari tubuh sang anak menggunakan batu. Setelah itu ia menggunakan selendang yang dibawanya untuk mencekik leher Jen.

Setelah sang anak sudah tidak berdaya, langsung saja Ting membuangnya ke dalam sebuah jurang tambang. Karena ia merasa anaknya itu telah meninggal, langsung saja ia pergi menuju rumah.

Ketika sore hari, Ayah Jen terus memikirkan anaknya yang tak kunjung juga pulang kerumah. Langsung saja ia melaporkan masalah Jen ini ke polisi.

Setelah mendapat laporan dari ayah Jen, pihak kepolisian langsung mendatangi sekolah dan mendapatkan penjelasan dari sang kepala sekolah bahwa Jen dijemput sang ibu ketika pulang sekolah.

Awalnya Ting mengelak soal ia yang menjemput Jen. Namun ketika diperlihatkan rekaman dari CCTV sekolah yang memperlihatkan ia sedang menggandeng Jen, ia tidak bisa membantah lagi dan akhirnya hanya pasrah.

Akhirnya Ting Liang harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Lalu polisi mencari keberadaan Jen dan mereka menemukannya dalam kondisi yang sangat memprihatinkan dan mengalami dehidrasi karena ia berada di dalam lubang tambang batubara selama tiga hari lamanya.

Setelah ditemukan, Jen langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara Ting kini mendekam di jeruji besi dan dikenai hukuman 15 tahun penjara atas tuduhan penculikan dan percobaan pembunuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *