Jangan kaget jika anda ada di rumah sakit ini

HOTMAGZ – Rumah sakit adalah tempat berobat yang tenang dan jauh dari keributan. Namun berbeda dengan rumah sakit yang satu ini yaitu RS St Michael’s yang ada di Bristol, Inggris. Di rumah sakit ini anda akan mendengar suara rintihan dan desahan dari orang dewasa yang sedang melakukan hubungan intim. Meskipun adegan ini menganggu pasien lain dengan desahan dan erangan yang sangat berisik namun manajemen rumah sakit telah menyiapkan papan ‘jangan diganggu’ bagi pasangan yang sedang melakukan hubungan intim tersebut.

Hal tersebut mungkin biasa bagi pihak yang sudah lama disana namun bagaimana jika dia adalah pekerja baru dan pasien baru tentu mereka akan merasa heran dan kaget. seperti yang dialami oleh seorang pekerja sosial yang kaget mendengar suara rintihan. Karena penasaran dia mencari sumber suara dan dia nekat untuk mengintip dan ternyata terlihat seorang perempuan yang sedang hamil besar sedang berhubungan intim dengan pasangannya di RS jelang melahirkan.

Seperti yang dikutp dari Tribunnews.com, bahwa bapak dan ibu dari calon bayi ini tertangkap basah oleh petugas kebersihan karena adanya suara rintihan dari ruang kamar bersalin. Lalu pekerja tersebut melaporkannya kepada pihak rumah sakit namun tidak ada aturan yang melarang berhubungan seks di rumah sakit yang terletak di Bristol, Inggris tersebut.

Dia pun merasa kaget setelah tahu kebijakan dari RS adalah memasang tanda ‘Jangan Diganggu’ untuk pasangan tersebut. Mendengar suara desahan pasangan yang sedang bercinta memang sudah merupakan hal yang biasa di RS tersebut namun sering membuat pasien yang lain kesal. (Terselubung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *