Jejak Kaki Yang Ditemukan Ukurannya Terlalu Besar Jika Itu Adalah Kaki Manusia

©2014 Merdeka.com
HOTMAGZ– Belum lama ini menyebar berita tentang ditemukan jejak kaki raksasa di Desa Tanjung, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Karena penasaran, Kepala Desa Setempat, Ahmad Erfin Rianto, langsung datang ke lokasi yang dimaksud dengan ia menemukan jejak kaki tersebut. Bahkan ia pun tak segan untuk menanyakan hal tersebut kepada ‘orang pintar’.
“Setelah saya ke lokasi ternyata memang ada semacam bekas telapak kaki raksasa. Saya pun langsung konsultasi dengan salah satu tokoh spiritual. Setelah diterawang ternyata itu memang bukan telapak kaki manusia melainkan telapak kaki makhluk halus,” ujarnya.
Kabar tersebut langsung saja terdengar di seluruh penjuru desa tersebut dan mereka berbondong-bondong ke area tersebut untuk melihat secara langsung jejak kaki yang ukurannya jelas-jelas bukan ukuran kaki manusia.
Kapolsek Sulang AKP Muhamad Mansur yang mendengar kabar tersebut langsung mendatangi lokasi. Untuk kepastian, pihaknya mengukur langsung telapak kaki raksasa itu.
Hasilnya, panjang kaki tersebut mencapai 45cm dan memiliki lebar 26cm. Ketika mengetahui ukurannya sebesar itu, Muhammad menyimpulkan bahwa itu bukanlah telapak kaki manusia.
“Untuk itu kami mengimbau kepada warga agar tidak resah atas penemuan ini. Kami berharap masyarakat tidak terlalu heboh menyikapi temuan tersebut,” jelasnya.
Hingga saat ini, masih banyak warga yang mendatangi TKP untuk melihat langsung penemuan aneh ini. Bahkan warga dari desa lain juga menyempatkan waktunya untuk datang kesini. Lokasi tersebut juga telah dibatasi oleh garis polisi.
(Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *