Jenazah bangkit tanya alamat dari peti mati, tukang gali kubur pingsan

Ada-ada saja pengalaman dari nenek yang mati suri ini. Peristiwa unik itu berlangsung di kota Gelsenkirchen, Jerman. Ketika itu jenazah seorang nenek berusia 92 th. mendadak hidup lagi saat berada di peti mati akhir minggu yang lalu. 
Wanita yang tak disebutkan namanya itu mengeluh dari dalam peti mati dan bertanya alamat. Saksi menyampaikan mata jenazah itu terbuka lebar. ” Dimana saya saat ini? ” bertanya wanita mati suri itu seperti ditulis the Daily Mail, Rabu (25/3). 
Tukang gali kubur dari Rumah Duka Munstermann yang tengah menyiapkan pemakaman sang nenek sampai pingsan dikarenakan pertanyaan si nenek itu. 
Sang nenek tewas beberapa jam saat sebelum dibawa ke rumah duka. Dia diketemukan tidak lagi bernafas oleh perawatnya di panti jompo Gelsenkirchen. 
Direktur Rumah Duka segera menghampiri peti mati saat menyaksikan anak buahnya pingsan. Dia meyakinkan sang nenek hidup lagi, lantas memanggil ambulan. 
Sayangnya, setiba dirumah sakit, wanita yang hidup lagi itu keadaan kesehatannya mengalami penurunan. Senin (23/3) lantas, si nenek pada akhirnya betul-betul wafat. 
Kepolisian Jerman saat ini mengecek pengelola Panti Jompo yang menyebutkan sang nenek telah wafat lantas mengirim ‘jenazah’-nya ke rumah duka untuk dikubur. Media setempat mengira ada malapraktik hingga wanita itu tak beroleh perawatan saat pertama kali didiagnosis meninggal dunia. 
Direktur Panti Jompo Lother Burger menanggung si nenek itu betul-betul tak bernafas serta tak mempunyai denyut nadi saat diketemukan perawat. ” Peristiwa ini sangatlah susah di terima nalar. Kami malah saat ini dikritik masyarakat disebabkan kejadian dirumah duka, ” katanya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang tukang gali kubur pingsan ketika jenazahnya tanya alamat dari dalam peti mati. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *