Jijik, Sosis dari Kotoran Bayi Diklaim Baik Untuk Kesehatan

Posted on



Hotmagz – Mempunyai badan sehat memanglah hal yang dimimpikan untuk kebanyakan orang. Tetapi bagaimanakah bila untuk sehat saja kita mesti melahap sosis yang terbuat dari kotoran bayi? 
Seseorang peneliti di Spanyol beberapa waktu terakhir mengklaim bahwa kotoran bayi mempunyai bakteri sehat yang dapat digabungkan ke makanan. Ia juga menuturkan bahwa bakteri ini adalah sumber probiotik yang dapat meningkatkan kesehatan untuk usus kita. 
Hal semacam ini ikut diperkuat dengan riset di Buck Institute, California. Mereka menyampaikan bahwa sosis kotoran bayi ini dapat menolong untuk menghindari penuaan. Bakteri ini mempunyai sumber keseimbangan yang dapat bikin badan menampik virus penyakit seperti kanker serta diabetes. 
Langkah pembuatan sosis ini memang cukup gampang. Bakteri sehat yang didapat dari kotoran bayi ini ini bakal digabungkan dalam daging mentah. Sesudah lewat sebagian proses, sosis ini pun segera dapat disantap. 
Hasil riset kemudian diperbincangkan beberapa netizen, kebanyakan tentu merasa jijik dengan sosis kotoran bayi itu. ” Ada banyak makanan sehat yang lain, mengapa mesti kotoran bayi? ” tutur salah seseorang netizen. ” Mendengarnya saja membuatku mau muntah, ” sambung netizen yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *