Jika Seluruh Sekolah Memiliki Guru Cantik Seperti Ini, Mungkin Murid Akan Tidak Akan Bosan Belajar

 

Foto: copyright rocketnews24.com

HOTMAGZ– Cerita tentang guru yang cantik dan menjadi dambaan setiap muridnya sudah tidak aneh lagi jika ada dalam sebuah film. Namun, suatu hal yang luar biasa bila cerita ini menjadi sebuah kenyataan. Setelah Miss Deng Guru Cantik mirip artis Korea, ada seorang wanita lain yang berprofesi sebagai pengajar menjadi dambaan para murid di sekolahnya.

Bei Mei Xie namanya, seorang pengajar di Huli Middle School yaitu sekolah setingkat SMP. Sekolahan ini terletak di kota Xiamen, Cina. Rupanya, wajah yang dimiliki guru berumur 22 tahun ini benar-benar mempesona sehingga ada surat kabar lokal yang membuat pemberitaan tentang seorang penggemar Bei Mei Xie yang memberanikan diri untuk mengungkapkan rasa cintanya ketika ia sedang berjalan menuju kelas.

Foto: copyright rocketnews24.com
Saat ini ia ditugaskan untuk menjadi wali kelas dari siswa kelas 2 SMP. Dan ia juga mengajar sebagai guru musik siswa tingkat pertama. Selain itu, karena semasa kuliah ia mengambil seni tari, Bei Mei Xie juga diberi mandat untuk mengajarkan ilmu tari.
Foto: copyright rocketnews24.com
Jika sekedar cantik, mungkin hal ini sudah biasa. Tapi bagaimana jika wajahnya sudah cantik, sangat cerdas pula. Agar tidak membuat murid-muridnya bosan saat di kelas, Xie menggunakan metode yang membuat murid-muridnya menjadi betah saat belajar. Untuk memudahkannya berkomunikasi dengan para murid, Xie menggunakan berbagai macam jejaring sosial seperti Twitter, Weibo dan lainnya. Walaupun banyak orang menilai dirinya begitu sempurna, namun Xie tidak pernah menjadikan semua itu sebagai alasan untuk menyombongkan diri. Yang dirinya inginkan hanyalah dapat mengajar murid-muridnya dengan baik, sehingga ilmu yang ia miliki dapat tersampaikan dengan baik dan benar. Bagaimana Sobat Hotmaz, mungkin guru yang seperti ini menjadi idaman setiap orang yang melihatnya yaa..
(Vemale)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *