Joe Taslim Resmi Bakal Membintangi Star Trek 3



Hotmagz – Saat ini para aktor dari indonesia sepertinya mulai banyak mencuri perhatian para sineas Hollywood di Amerika Serikat. Sebut saja Joe Taslim yang sebelumnya berperan dalam Fast Furious 6 sebagai Jah dengan perannya sebagai karakter pembunuh berdarah dingin. Lalu ada juga Iko Uwais yang berperan dalam film Man of Tai Chi bersama Keanu Reeves. Belum lagi Yayan Ruhian yang populer dengan perannya sebagai Mad Dog di The Raid, dia juga ikut berperan dalam film Jepang, Yakuza Apocalypse.
Memang sebelumnya sudah beredar banyak rumor bahwa Joe bakalan berperan dalam film Hollywood di Star Trek 3 ini, namun saat ini kabar burung tersebut sudah benar-benar dikonfirmasi.
Dilansir dari Brilio. net, hingga saat ini belum diketahui peran seperti apa yang akan diperankan oleh Joe, namun yang pasti Joe bakal bereuni dengan beberapa personil di Furious 6.
Pada film Hollywood kedua Joe, dirinya akan berperan bersama para bintang seperti Chris Pine, Zachari Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, karl Urban, John Cho, serta Sofia Boutella.
Nama Joe Taslim sendiri sebelumnya memang sudah banyak diperbincangkan para sineas Hollywood lantaran performa apiknya pada film “The Raid” menuai banyak pujian.
Wah, ayo kita dukung terus aktor-aktor indonesia agar bisa go internasional yah, kita tunggu saja rilisnya Film Star Trek 3 ini yang dijadwalkan akan tayang tahun depan 8 Juni 2016.
Sumber : http://www.brilio.net/life/congratulations-joe-taslim-resmi-bintangi-film-hollywood-star-trek-3-150726a.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *