Julia Perez Meninggal Dunia

Posted on

Julia Perez Meninggal Dunia

Julia Perez Meninggal Dunia – Bulan Juni menjadi bulan yang menyedihkan terutama untuk industri hiburan tanah air karena telah kehilangan salah satu bintangnya yaitu Julia Perez. Julia Perez atau yang lebih sering dipanggil Jupe ini memiliki nama lengkap Yuli Rachmawati adalah seorang presenter, artis maupun penyanyi asal Indonesia. Namanya mulai melambung di kancah hinuran tanah air ketika menyanyikan lagu dangdut berjudul belah duren yang cukup terkenal dan mengandung kontroversi.

Kehidupan pribadinya pun mulai disorot, mulai dari pernikahannya yang kandas bersama Damien Perez hingga hubungannya dengan pesepakbola Gaston Castano yang cukup menyita perhatian publik. Biduan cantik yang lahir di Jakarta pada tanggal 15 Juli 1980 ini akhirnya menghadap sang kuasa. Julia Perez meninggal dunia pada tanggal 10 Juni 2017. Akhirnya Julia Perez meninggal dan kalah akan penyakit kanker serviks yang telah dia derita setahun belakangan ini.

Publik mengetahui kabar Julia Perez meninggal dunia dari instagram sang adik yaitu @anggitheperez dimana dia mengatakan “Innalillahiwainailaihirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta Doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I Love You Yuli”. Kata-kata ini dia sampaikan bersamaan dengan foto saat dirinya memegang tangan sang kakak Julia Perez.

Sebelum Julia Perez meninggal dunia, dirinya sempat menyelesaikan studinya dan mendapatkan gelar Sarjana Hukum dari Universitas Bung Karno, di sela-sela kesibukannya. Tentu kabar Julia Perez meninggal dunia menyita perhatian banyak orang. Hal ini dikarenakan dirinya yang terkenal ramah pada masyarakat umum dan suka membantu rekan sesama pekerja seni. Tidak hanya itu Julia Perez juga sering memberikan semangat kepada rekan-rekannya sesama artis. Kabar Jupe meninggal dunia tentu mengejutkan teman-temannya.

Julia Perez meninggal dunia di usia ke 36 tahun, beliau meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang terletak di Jakarta Pusat dimana sebagai tempat dirinya di rawat beberapa bulan belakangan ini. Julia Perez meninggal dunia tepatnya pada pukul 11.12 WIB. Sebelum meninggal Julia Perez sempat menjalani operasi. Tetapi Tuhan berkehendak lain. Hotmagz.com mengucapkan turut berduka cita. Selamat jalan Julia Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *