Jumlah Garis di Pergelangan Tangan Bisa Tunjukan Panjang Usia Kamu?

Hotmagz – Apakah anda tahu bahwa garis yang ada pada pergelangan tangan Anda, nyatanya mempunyai beragam makna. Terlebih terkait dengan kesehatan seorang, kesejahteraan serta keberuntungan. 

Garis pergelangan tangan.
Pakar metafisika sudah menghubungkan garis pada pergelangan tangan dengan berapakah panjang usia seseorang bakal hidup. Bahkan juga, teori itu menyampaikan, garis pada pergelangan tangan dapat memperkirakan berapakah usia Anda. 
Saat ini, coba Anda lihat dan hitung berapakah jumlah garis yang Anda punyai pada pergelangan tangan Anda, dan temukan artinya dibawah ini. 
1. Garis pergelangan tangan pertama. 
Sesungguhnya, garis pergelangan tangan itu adalah yang paling utama. Bila garis itu tampak terang serta dalam, itu tunjukkan kesehatan Anda baik secara keseluruhan. Pada umumnya, beberapa orang yang mempunyai garis itu sehat secara fisik. Namun, bila garis pertama itu tak jelas, itu menunjukkan adanya permasalahan kesehatan. Pada wanita, bila garis pertama membentang ke arah telapak tangan atau putus-putus, hal semacam ini menunjukkan permasalahan ginekologi, seperti susah hamil, menstruasi tak teratur dan sebagainya. Sedang pada pria, bila garis pertama mengarah ke telapak tangan atau atas atau putus-putus, itu tunjukkan ada masalah prostat, kemih, atau permasalahan reproduksi. 
2. Garis pergelangan tangan kedua.
Hal semacam ini berkenaan dengan kekayaan seorang, kemakmuran serta kebahagiaan. Idealnya, garis ke-2 itu terputus-putus. 
3. Garis pergelangan tangan ketiga. 
Hal semacam ini terkait dengan karir serta keberhasilan seorang. Orang yang punya pengaruh, bakal mempunyai garis lurus tidak terputus. 
4. Garis pergelangan tangan ke empat. 
Umumnya garis itu sejajar dengan garis ketiga serta mendukungnya. 
Sedang untuk perkiraan usia, bila garis pergelangan pertama tampak lebih jelas serta tak terputus, bermakna Anda bakal hidup dengan rentang umur 23-28 th. Garis pergelangan ke-2, berumur 46-56 th, garis ketiga 69-84 th, serta garis paling akhir atau ke empat berumur kian lebih 84 th. Baris ke empat memanglah cukup langka, umumnya orang umumnya cuma mempunyai 2-3 garis. 
Yakin atau tak, seluruhnya bergantung pada penilaian Anda semasing. 
Sumber : Health Tips Portal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *