Kadal Ini Terlahir Dengan Dua Kepala

Posted on


Hotmgz-Walaupun kejadian ini jarang terjadi, bentuk polycephaly, paling sering terjadi pada reptil – terutama di ular dan dianggap sebagai sumber untuk monster mitologi.
Stephan Evans, 34 telah mengembangbiakan kadal naga berjenggot selama 17 tahun, mdan saat ia sedang memeriksa cangkang telur ia menemukan kadal berjenggot dengan dua kepala
dia mengira kalau kadal itu hanya memiliki satu kepala tetapi tiba-tiba ada satu kepala lagi menyodok cangkang telur itu dan keluar menjadi kadal berkepala dua.
Dia mengatakan: “Saya telah memeriksa inkubator, kami telah melihat dua kepala dan menganggap mereka kembar, yang kadang-kadang bisa terjadi.”
“saya sudah melihat online dan saya pikir hanya ada pernah tiga atau empat kasus kadal berjenggot yang lahir dengan dua kepala.
“Ini tentu tidak umum dan saya tidak berpikir kalau salah satu bayi kadal itu lahir dari cangkang telur akan lahir dengan dua kepala.
‘Selain fakta itu memiliki dua kepala tampaknya menjadi sehat dan kuat – itu menetas sendiri dan itu adalah pertanda baik. Kedua kepala bergerak secara independen dan itu bergerak secara normal. “
Evans dan istrinya Jodie sudah hampir memelihara 50 naga berjenggot dan ia mengkhususkan diri dalam memelihara kadal yang memiliki warna langka atau pola yang aneh.
sumber : http://www.tribunnews.com/internasional/2015/06/28/kadal-ini-lahir-memiliki-dua-kepala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *