Kakek 73 Tahun Hajar Beruang Seberat 150 Kilogram Tangan Kosong

Posted on
Pria ini mungkin salah satu pria tertangguh didunia. Dengan tangan kosong Carl Moore, menghajar seekor beruang yang menyerang anjingnya. 
Walau telah lansia, pria berumur 73 th. itu masih tetap bernyali untuk menghadang serta memperlancar suatu pukulan pada seekor beruang seberat 150 kg yang menyerang anjingnya. 
Ia menyampaikan mengerjakannya membuat perlindungan bagi hewan peliharaannya.  
Diambil dari Upi. com, Senin (4/5/2/2015), Carl Moore, yang tinggal di Meadow Vista di Placer County itu menyampaikan, ia mendengar anjing Chihuahua kepunyaannya yang bernama Lacy, merintih ketakutan pada minggu lantas diluar tempat tinggalnya. 
Saat ia keluar dari tempat tinggalnya, ia merasakan seekor beruang berusaha untuk masuk melalui gerbang rendah di dek tempat tinggalnya. 
Moore menyampaikan ia selekasnya mengambil keputusan untuk mengajarkan beruang itu sedikit tata krama. Moore menyampaikan ia lari lurus ke arah beruang dengan tangan terangkat. 
 ” Saya mengangkat ke-2 tangan di hawa serta saya mengumpat padanya, ‘Rrraaaaaaa! Keluar dari sini, serta dia menatapku seperti pergi menjauh dariku, ” tuturnya. 
Moore menyampaikan beruang itu lalu mundur suatu jalan yang mengarah ke dek tempat tinggalnya saat sebelum berbalik untuk menghadapinya. 
 ” Boom, saya memukulnya, ” kata Moore. 
John Sargent, seseorang pria yang bekerja serta tinggal dirumah Moore mengakui melihat peristiwa itu. 
 ” Dia memukulnya dengan tangan kanan, serta memukulnya pas tujuan, itu hilang ingatan, ” serunya. 
Moore menyampaikan dia punya kebiasaan memakai tinjunya. Ia pernah bertugas di Korps Marinir AS, serta pernah bekerja juga sebagai petinju serta tukang jam di suatu bar di Texas. 
 ” Tangan ini betul-betul besar serta sudah mengirim beberapa orang ke lantai, ” kata Moore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *