Kakek Ini Setiap Hari Ke Kantor Polisi Cari Istrinya Yang Sudah Meninggal

Posted on
Hotmagz-Seorang lelaki berkewarganegaraan Inggris yang menetap di Korea Selatan, secara rutin mendatangi kantor kepolisian setempat tiap hari hanya untuk mencari istrinya yang hilang. Gordon Michael Poole (82), mengaku istrinya hilang seminggu lalu pada kunjungan pertamanya di kantor polisi.
Tapi demikian, setelah dilakukan investigasi, polisi menemukan bahwa sang istri, Kim Yu Mee, sudah meninggal sebulan lalu. Tak hanya itu, Poole ternyata mengidap penyakit Alzheimer yang menyebabkan ia tak ingat bahwa isrinya telah tiada.
Saat polisi memeriksa rumah Poole, mereka menemukan sebuah surat yang berisi tulisan Poole untuk mengingatkan dirinya sendiri kalau istrinya telah tiada.
“Aku tak bisa hidup tanpamu, Yu Mee. Istriku adalah istri terbaik di dunia. Aku akan mengikutinya ke surga.” Demikian isi surat tersebut sebagaimana dilansir dari Koreaboo, Rabu (24/06/2015).
Saat ini polisi sedang mencari kerabat sang kakek untuk mengurusnya. Sementara netizen Korea yang mendengar kisah tersebut merasa simpati dan mengatakan kisah cinta sang kakek itu mirip dengan film Korea ‘A Moment to Remember.’
Sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2258435/kakek-ini-tiap-hari-ke-polisi-cari-istrinya-yang-telah-mati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *