Kaki Kanan Pria ini Jauh Lebih Besar Dibanding Kaki Kirinya

Copyright: MIRROR.CO.UK
Pemuda pria berumur 21 tahun yang bernama Liu Huichang ini menderita gigantisme dibagian kaki kanannya. Kaki sepanjang 17 inchi itu tampak jauh lebih besar dari kaki kirinya dan masih terus  membesar. 
Liu menderita macrodactyly yang mengakibatkan bagian badan, atau anggota badan, sehingga tumbuh ke ukuran yg tidak biasa. 
Pekerja pabrik dari Qu County di propinsi Sichuan Cina itu mesti melakukan operasi untuk mengurangi masalah ini. 
Kaki kanan Liu memiliki panjang 17 inci serta tebalnya 5, 5 ini. Dia memerlukan sepatu bernomor 29 untuk ukuran Inggris. 
People’s Daily On-line melaporkan nenek Liu membikinkan sendiri sepatu spesial yang nyaman serta terbuat dari kanvas dan kain. 
Dia pada mulanya diberitahu amputasi adalah salah satu pilihan, supaya dapat pulih. Tetapi, dokter saat ini mengharapkan rangkaian operasi bakal menolong Liu bisa menjalani hidup yang lebih normal. 
Kakinya tidak bisa memiliki ukuran sama juga dengan kaki yang lain, tetapi akan mengecil lebih signifikan. Pada pers Tiongkok, Liu menyampaikan bagaimanakah ia sampai kini senantiasa diganggu di sekolah oleh anak-anak lain yang menertawakannya serta terkadang melompati kaki besarnya. Hal tersebut mengakibatkan saudara-saudara laki-laki serta perempuannya sangatlah protektif pada dianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *