Kaos Unik IconSpeak ini Bisa Mempermudah Anda Untuk Berkomunikasi Di Negara Manapun

Posted on
Hotmagz.com – Jika anda suka traveling terutama ke luar negri biasanya kita akan sering mengalami kendala dalam bahasa ketika bepergian ke negara-negara yang tidak kita kuasai bahasanya. Untuk negara-negara yang familiar dengan bahasa Inggris sepertinya tidak terlalu masalah, namun bila kita bepergian ke negara yang mayoritas penduduknya tidak paham bahasa Inggris akan membuat komunikasi kita menjadi masalah tersendiri. Miskomunikasi dengan penduduk lokal bisa membuat perjalanan kita sulit dinikmati.
Sebuah solusi yang inovatif ditawarkan melalui kaos yang dinamai IconSpeak ini karena mampu menghilangkan batasan bahasa tersebut. Kaos ini memiliki gambar 40 universal ikon yang bisa digunakan sebagai alat komunikasi dengan siapapun, bahkan dengan orang yang bahasanya tidak Anda mengerti sama sekali.
Kaos IconSpeak ini dirancang oleh tiga orang sahabat; George, Steven, dan Florian, yan memang sering melakukan perjalanan ke daerah pedalaman di penjuru dunia. Mereka pertama kali mencoba berkomunikasi lewat gambar ikon di pedalaman Vietnam yang penduduknya tak bisa berbahasa Inggris. Ternyata komunikasi mereka bisa berjalan lancar dan efektif  dengan hanya menunjukkan kombinasi gambar yang mereka buat di kertas.
Berdasarkan pengalaman tersebut mereka berinisiatif membuat gambar-gambar ikon secara permanen dengan mencetaknya di sebuah kaos. Jadi mereka hanya tinggal menunjuk gambar tertentu di kaos untuk menanyakan sesuatu, dan orang akan segera mengerti.
Mereka kemudian mulai menggambar ikon penting apa saja yang dibutuhkan. Akhirnya 40 gambar ikon dicetak di kaos mereka dan lahirlah kaos dengan bahasa universal: IconSpeak. Jadi biar perjalanan Anda makin menyenangkan saat berwisata di ujung dunia, kenakanlah kaos ini kemana-mana.





Sumber: Boredpanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *