Karena Dibedong, Bayi Ini Tewas Di Tangan Ayahnya Sendiri

Ilustrasi
HOTMAGZ- Seorang bayi yang baru berusia 40 hari bernama NA harus mengalami nasib tragis. Pasalnya, ia tewas di tangan ayahnya sendiri, Kasiyadi (36), karena tubuhnya digunakan untuk memukul seekor ular.

Awalnya, Kasiyadi menginap di rumah sang mertua di Salam, Bangunjiwo, Bantul, Senin (29/12). Di waktu tidur, tiba-tiba ada ular yang terjatuh didekatnya. Mungkin karena merasa panik, langsung saja ia memukul ular tersebut menggunakan guling.

Ular masih dapat berkutik, sang istri sudah berteriak. Ternyata benda yang digunakan Kasiyadi bukanlah guling, melainkan anaknya sendiri yang dibedong.

Peristiwa ini terjadi pukul 02.00 WIB. Dan Kasiyadi mengira bayinya itu adalah sebuah guling.

“Anaknya dibedong dengan kain pink, jadi mungkin terlihat seperti guling,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kasihan, Ipda Anar Fuadi.

Usaha menyelamatkan bayi dilakukan dengan membawanya ke sebuah Puskesmas, tapi sayangnya NA sudah meninggal dunia dalam perjalanan. NA tewas dengan luka di bagian kepala dan telinga mengeluarkan darah.

Kini Kasiyadi dijerat hukuman pasal 359 KUHP karena kelalaiannya menyebabkan nyawa seseorang hilang.

Agar lebih jelas, pihak kepolisian mengundang psikolog dari Polda DIY untuk memeriksa Kasiyadi. “Mungkin ada gangguan kejiwaan kita belum tahu,” jelasnya.
(merdeka)

Terima kasih telah membaca artikel tentang bayi meninggal krn d bedong. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *