Karena Iseng Mengoleskan Lem ke dudukan Toilet, Gadis 4 Tahun Ini Luka Parah


Hotmagz- Karena perbuatan iseng dau anak remaja, Seorang anak yang baru berusia 4 tahun harus menghabiskan malam tahun barunya dalam keadaan terluka dan kesakitan.
Kaya Langmead nama gadis kecil yang terluka. Saat sedang pergi ke restoran McDonalds bersama ibunya di Exeter,Inggris. Ia pergi menuju toilet dan mengantri di sana bersama ibu dan saudara perempuannya. Setelah kaya masuk ke dalam toilet ia tiba-tiba menangis dan meminta tolong karena kakinya menempel dan tak bisa di lepaskan dari dudukan toilet.
“Kami sedang mengantre selama beberapa lama, ketika melihat dua gadis keluar dari bilik toilet sambil tertawa-tawa. Mereka seperti anak remaja awal. Saya tak berpikir banyak, dan Kaya masuk toilet,” Kata Nicole ibu dari anak 4 tahun itu.
“Tak lama setelah itu ia menangis dan mengatakan bahwa ia tersangkut di toilet.”
Nicole dan staf restoran segera menginvestigasi kamar mandi, dan mendapati lem yang sudah di oleskan di toilet dan sekelilingnya.
“Kami tak menyangka ada orang yang tega melakukan hal yang seperti ini atau menganggap hal itu lucu. Anak saya kulitnya tersobek dan menderita. Ia harus melalui tahun baru ini dengan shock dan sedih akan perbuatan jahat seseorang.”
Karena kesal akan insiden itu nicole pun menuliskan pesan di facebook untuk memperingatkan orang-orang
ia menuliskan “Untuk dua gadis muda berambut pirang, yang menganggap bahwa mengoleskan lem super di toilet anak-anak dan orang berkebutuhan khusus adalah keisengan lucu, kalian harus tahu saya masih menenangkan anak saya yang berusia empat tahun setelah ia menggunakan toilet.”
Nicole menambahkan “Bagian belakang kaki dan bokongnya merah dan nyeri karena lem yang menempel merobek lepas kulitnya, saya harap kalian bangga dengan diri kalian! Polisi sedang melakukan pencarian dan staf McDonalds mengecek rekaman CCTV, namun saya sudah mengetahui kalian! Keluarga kalian pasti bangga!”
Keadaan kaya saat ini sudah membaik, tetapi proses pencarian pelaku masih berlanjut.
Salah satu dari dua tersangka itu dideskripsikan sebagai gadis berkulit putih dengan rambut cokelat sebhau dan menggunakan pakaian olahraga Adidas. dan yang satu lagi berkulit putih rambut pirang panjang dan menmakai kemeja kotak-kotak merah putih dengan celana skinny jeans biru. di perkirakan mkeduanya berumur antara 16-18 tahun.
Sumber : http://global.liputan6.com/read/2404215/dudukan-toilet-dioleskan-lem-super-anak-4-tahun-luka-serius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *