Karena Kesalahan Bank, Saldo Tabungan Wanita ini Mendadak Berubah jadi 2 Miliar

Posted on
Saldo Tabungan Wanita ini Mendadak Berubah jadi 2 Miliar
Saldo Tabungan Wanita ini Mendadak Berubah jadi 2 Miliar
Hotmagz – Apa yang anda rasakan apabila secara mendadak saldo buku tabunganmu meningkat drastis sampai 100 kali lipat? Pastinya kita akan sangat bingung, menangis kegirangan atau justru panik. Mungkin perasaan seperti itulah yang dialami seorang wanita dari Vikas Nagar, India, yang bernama Urmila Yadev.
Urmila yang merupakan seorang pembantu rumah tangga ini mendadak sangat heran dan terkejut luar biasa ketika dia mengecek saldo tabungannya di bank mendadak meningkat drastis. Urmila pada awalnya cuma mendepositokan uang hasil kerjanya senilai INR 2.000 (Rp 421 ribuan), namun tiba-tiba saldo tabungannya membengkak jadi INR 95 lakh (INR 9,5 juta = Rp 2 miliaran)!
Urmila Yadev
Urmila Yadev
“Aku terus-menerus bertanya pada diriku sendiri, bagaimana bisa uang itu datang tiba-tiba di rekeningku. Hingga akhirnya aku ajak temanku, Lalta Prasad yang menemani saat buka rekening di bank SBI Vikas Nagar,” Urmila bercerita dikutip dari Hindustan Times.
Berdasarkan penuturan wanita ini, rekeningnya bahkan sempat mendapat tambahan dana senilai INR 10 lakh (INR 1 jutaan = Rp 210 jutaan) bukan cuma sekali tapi dua kali yang tidak jelas dari mana asalnya. Karena bingung dan tau itu bukan dana miliknya, Urmila pun pergi ke bank, akan tetapi konyolnya bahkan petugas bank juga dibuat bingung dengan insiden ini.
Seorang pegawai senior SBI, VK Srivastava menuturkan bahwa apa yang terjadi pada rekening Yadev itu merupakan sebuah kesalahan. Akibatnya SBI sampai harus membekukan sementara rekening Urmila demi melakukan penyidikan. Insidein ini kemudian menimbulkan beragam reaksi dan komentar lucu dari netizen. Banyak yang berharap Urmila tak perlu melakukan laporan ke bank dan menikmati saja rejeki itu.
Kira-kira bila kamu yang mengalami peristiwa seperti Urmila ini, apa yang akan kamu lakukan? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *