Karena Mabuk Berat, Remaja ini Balas SMSnya sendiri

Seseorang remaja asal Oxford, Inggris, jadi sensasi didunia maya disebabkan tingkah laku konyolnya waktu mabuk minuman keras. Pria muda bernama Marcus Gray, 19, berpesta merayakan malam perpisahan paling akhir rekannya yang bakal pergi ke Thailand. 
Saat sebelum pergi ke pesta, ia lebih dahulu mengirim pesan pendek ke salah satu rekannya : “Apakah anda sedang ada di kota saat ini? ” 
Usai pesta, Marcus pulang ke rumah dalam situasi mabuk berat. Ia mengecek telephone genggamnya saat sebelum tidur, serta membalas SMS-nya sendiri : “Tidak kawan, saya sedang ada dirumah saat ini. ” 
Pagi harinya, Marcus terbangun serta tertawa geli menyaksikan tingkahnya sendiri. Dua SMS itu diunggahnya ke Twitter, serta memperoleh 11 ribu retweet dan 15 ribu favourites. 
“Tadi malam saya sangatlah mabuk, saya membalas SMS saya sendiri pic. twitter/weNp30ILqk —Marcus (@_marcusgray_) 
“Saat pagi hari saya baru mengerti apa yang sudah saya perbuat. Saya betul-betul bodoh, ” papar Marcus pada Mirror, seperti yang dilansir metrotvnews. com. 
“Saya menunjukkannya pada rekan-rekan serta mereka seluruhnya tertawa. Saya simpan juga di Twitter, serta responnya betul-betul meledak! ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *