Karena Penyakit Langka, Pria 30 Tahun Ini Terlihat Berumur 80 Tahun

Posted on
Karena Penyakit Langka, Pria 30 Tahun Ini Terlihat Berumur 80 Tahun

Hotmagz – Semua manusia tentu akan semakin tua bersamaan dengan menambahnya umur. Tetapi, sebagian orang terlahir dengan penyakit langka yang mempercepat proses penuaan pada tubuhnya, seperti yang dialami seseorang pria asal Chongqing, dari Cina Barat Daya ini. 
Bila di perhatikan, muka pria yang masih berumur 30 tahun ini tampak lebih tua seperti umur 80 tahun saja. Ditulis oleh Odditycentral pada Jumat (11/9/2015), Yuan Taiping di ketahui menderita keadaan medis aneh yang mengakibatkan kulitnya tampak lebih tua. Bahkan juga sesudah berkunjung ke beragam dokter, sampai saat ini belum ada yang dapat menemukan obatnya. 
Yuan ketika berumur 20 tahun
Yuan, yang bekerja juga sebagai manajer di suatu perusahaan konstruksi ini memanglah tampak normal sampai umur 20 tahun. Lalu ia mulai melihat perubahan di wajah serta badannya yang mengalami edema serta garis dalam wajahnya. Awal mulanya ia pikir itu lantaran dirinya stres, namun saat keriput nampak di dahinya ia baru mengerti bahwa ada yg tidak beres pada badannya. 
” Saya lahir pada th. 1985. Penyakit saya diawali saat saya berumur kira-kira 21 th. Awalnya, tangan serta kaki saya mulai bengkak serta lalu keriput nampak di muka saya. Saat ini jadi makin kronis serta lebih jelek setiap tahunnya, ” ucap Yuan. 
Karena Penyakit Langka, Pria 30 Tahun Ini Terlihat Berumur 80 Tahun
Penampilan Yuan sekarang ini sangatlah memengaruhi hidupnya, seperti reaksi ekstrim dari beberapa orang yang melihatnya. Bahkan istri Yuan bercerita ” Setiap saat saya pergi dengan suami saya, orang bakal memandang kami seperti kami yang abnormal, “.
” Sebagian orang bahkan juga menyampaikan bahwa saya sangat muda, mengapa saya ingin berhubungan dengan orangtua. Meskipun keadaan Yuan seperti itu, saya terus mencintainya, ” lanjut sang istri. 
Yuan sangat mengharapkan supaya banyak pihak yang bersedia membantunya untuk mengobati penyakit misterius ini. ” Saya meminta orang-orang untuk menolong. Silahkan, seorang menolong saya supaya memperoleh cara untuk mengobati penyakit ini, ” ujar Yuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *