Karena Suhu Yang Terlalu Panas Warga China Sampai Bisa Masak di Jalan

Karena Suhu Yang Terlalu Panas Warga China Sampai Bisa Masak di Jalan
Karena Suhu Yang Terlalu Panas Warga China Sampai Bisa Masak di Jalan
Hotmagz – Kejadian berikut ini bukanlah fenomena yang direkayasa, tetapi fenomena alam yang betul-betul terjadi. Fenomena suhu dengan tingkat tertinggi berlangsung di China sampai meraih 35 derajat celcius – 40 derajat celcius. Uniknya, keadaan suhu yang sangatlah panas itu membuat beberapa warga untuk memanfaatkan momen itu dengan memasak di jalanan. 
Seperti yang dikerjakan oleh seseorang bocah yg tidak di ketahui namanya ini ia memiilih memasak telur serta udang diatas aspal. Bocah yg tidak di ketahui namanya itu benar – benar menunjukkan bila suhu hawa sangatlah panas. Bahkan juga telur serta udang yang disimpan di wajan itu nyatanya masak dengan sempurna seperti jika kita memasak diatas kompor. 
Menurut Sun Leng, insinyur senior untuk Iklim Data Center Meteorologi China Administrasi menyampaikan bila panas di China di sebabkan disebabkan suhu tinggi subtropis pasifik yang tengah kuat – kuatnya. 
“Panas di Cina dikarenakan oleh tingginya subtropis Pasifik yang kuat, system aliran atmosfer sangatlah penting serta memengaruhi iklim musim panas di Cina, ” ucap Sun Leng, seperti yang ditulis dari Liputan6. com (13/8). 
Sayangnya, suhu yang tinggi di musim panas yang tengah menempa Cina Selatan pada tahun ini benar-benar membuat warga tersiksa. Musim panas dengan suhu 35 derajat celcius – 40 derajat celcius menyebabkan masyarakat China menderita permasalahan kesehatan seperti dehidrasi sampai kematian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *