Karena Tak Mau Bayar Makanan, Perempuan Nekat Tanggalkan Pakaian

Tak mau bayar makan, perermpuan ini nekat tanggalkan baju. (Youtube)
Kejadian unik baru-baru ini terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia. Kepolisian menangkap seseorang wanita berumur 32 th. yang nekat melepas pakaiannya di lokasi Petaling Street. Tindakan si wanita direkam dalam video serta pernah beredar di media sosial. 
Tersangka, menurut Asisten Komisaris Polisi Zainol Samah, datang dari Sabah serta di tangkap di suatu hotel di Jalan Sultan, hari Sabtu (25/4/2015). 
” Laporan awal dari orang-orang yang mengatakan si wanita yaitu warga negara Iran nyatanya tak benar. Ia yaitu orang Malaysia asal Sabah, ” tuturnya sembari memberikan bahwa pihaknya bakal lakukan tes urin untuk meyakinkan apakah si wanita tengah dibawah dampak obat atau tidak. 
Pada awal mulanya di beritakan, seseorang wanita tidak di kenal nekat melepas pakaian supaya tak disuruh membayar makanan seharga 18 Ringgit atau kira-kira Rp65 ribu yang telah ia santap di suatu rumah makan di Petaling Street. 
Si wanita datang berbarengan seseorang lelaki ke rumah makan penjual nasi ayam pada seputar jam 15. 00, hari Kamis. 
Wong, sang pemilik kios di samping warung itu menyampaikan, sesudah menyantap dua jumlah nasi ayam, si wanita melenggang saja tanpa ada membayar terlebih dulu. 
 ” Saat pelayan restoran coba menghentikannya, si wanita menyanggah dianya telah makan di situ, ” kata Wong. 
 ” Lantas, pelayan menunjukkan rekaman CCTV bahwa si wanita memang telah makan di restoran itu, lantas si wanita menanggalkan bajunya satu-persatu supaya tak diminta membayar, ” lanjut Wong. 
Rekaman video si wanita yang melepas pakaian atasannya diupload ke Youtube cuma beberapa jam setelah insiden itu. Tetapi, tidak berapa lama, video itu kemudian dihapus. 
Kawan si wanita, seseorang lelaki kulit putih turut menolong si wanita berkelahi dengan yang memiliki warung. Lalu, waktu polisi datang, keduanya cepat-cepat kabur. 
Dugaan polisi, si wanita mabuk. Ia diberitakan pernah menenggak dua botol miras di restoran saat sebelum insiden berlangsung. (Asia One)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *