Karena Takut Dimarahi, Dua Orang Anak Sembunyikan Mayat Sang Ibu Dalam Rumah

Posted on
Copyright by shanghaiist.com
HOTMAGZ– Terkadang apa yang tidak pernah terlintas dalam pikiran bisa saja terjadi di sekitar Anda. Biasanya ini menyangkut dengan keputusan yang diambil seseorang yang sepertinya sangat tidak rasional.

Seperti yang belum lama ini dilansir oleh shanghaiist.com, ada dua orang anak yang ditemukan tinggal di sebuah rumah bersama mayat ibu mereka selama 7 hari di sebuah kota kecil di provinsi Guizhou, China. Hal ini tidak sengaja diketahui oleh seseorang yang datang ke rumah mereka dengan maksud ingin mengetahui informasi tentang dana pendidikan dua anak tersebut yang diajukan beberapa waktu silam.

Setelah sang ayah meninggal pada 2011, dua anak tersebut tinggal bersama sang ibu. Menurut keterangan dari kerabat dekat, wanita yang menjadi ibu dari dua anak tersebut mengalami penyakit mental. Saat itu, Deng Caiying (34) sudah tidak sanggup untuk berjalan sendiri. Dengan keadaan yang begitu, Deng akhirnya mengajukan surat yang menyatakan bahwa ia mengalami deformitas pada tahun 2013, dan sejak itu kesehatannya semakin memburuk diiringi kondisi ekonomi yang semakin miskin.

Hingga akhirnya ia meninggal pada 27 Desember 2014 dan baru diketahui pada 3 Januari 2015 saat seorang relawan mengunjungi rumah mereka untuk melihat keadaan dan keuangan mereka. Ketika ditemukan, mayat Deng terletak di sebuah kamar dan anak-anaknya tidur di ruang tamu dengan alas papan kayu seadanya. Tidak diketahui dengan pasti apa penyebab dari kematian wanita tersebut.

Saat ditanya-tanya soal kematian ibunya, dua orang putra yang masih duduk di bangku sd kelas enam dan satu lagi kelas tujuh, mereka mengatakan memang menyembunyikan berita kematian ibunya ini dan memilih untuk mengunci pintu kamar karena jika ada yang tahu, mereka takut dimarahi. Hingga sekarang, masih belum jelas ke mana anak-anak ini dibawa dan ditempatkan selama penyelidikan berlangsung.

(Vemale)
Terima kasih telah membaca artikel tentang sembunyikan jasad anaknya. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *