Kasihan Anggota Girl Band K-Pop Ini terjatuh 8 Kali Saat Tampil Live

Posted on
Kasihan Anggota Girl Band K-Pop Ini terjatuh 8 Kali Saat Tampil Live
Hotmagz – Sungguh malu luar biasa pastinya apabila seorang artis terjatuh saat tampil live diatas panggung serta disalsikan beberapa ribu orang. Mungkin saja ini yang dirasakan oleh seseorang anggota girl band K-Pop asal Korea Selatan, GFriend. Tidak cuma sekali atau dua kali, salah satu anggota girl band ini jatuh sampai 8 kali sepanjang membawakan satu lagu. 
Seperti ditulis Time, 7 September 2015, gadis GFriend bernama Yuju, yang waktu itu tampak dengan mengenakan pelindung lutut berwarna putih, mulai terjatuh saat baru 25 detik sesudah mereka memulai performance mereka. Tidak lama sesudah ia berdiri, ia kembali terjatuh, lagi serta lagi. 
Di dalam lagu hits teranyar Me Gustas Tu yang tengah mereka bawakan, anggota GFriend yang lain, SinB, juga tergelincir serta terjatuh. 
(Saksikan videonya disini) 
Yang mempesona dari performa mereka, walau dua dari mereka terjatuh, bahkan juga Yuju terjatuh sampai 8 kali, mereka mengambil sikap tenang serta meneruskan bernyanyi tanpa ada menurunkan kwalitas performance mereka. 
Apa yang mereka alami menjadi contoh pada kebanyakan orang, bahwa tak perduli berapakah kali Anda terjatuh waktu melakukan kehidupan yang licin, Anda senantiasa bisa bangkit kembali serta meneruskan kehidupan Anda. 
Video performance mereka di posting ke YouTube pada hari Sabtu, 5 September 2015. Serta dalam dua hari sudah disaksikan lebih dari 1 juta orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *