Kasihan Bayi Ini Meninggal Setelah Tertawa untuk Pertama Kali

Posted on
Sungguh malang nasib bayi ini. Sesudah tertawa serta cekikikan untuk pertama kalinya, seseorang bayi meninggal, Minggu (5/4/2015). 
Mirror melaporkan, fakta pahit ini mesti di terima Kris Adam serta Shannon E-Summerfield, bayi laki-lakinya yang bernama Evan Summerfield wafat sesudah tertawa untuk pertama kalinya.
Evan bayi, berumur empat bln. wafat disebabkan serangan virus meningitis, ia dilarikan ke rumah sakit Derriford, Plymouth 12 jam sesudah tertawa serta cekikikan di hadapan semua anggota keluarganya. 
Sarah Summerfield, nenek Evan menjelaskan dianya tak mengira penyakit itu sudah merenggut nyawa cucunya, ” Saat sebelum wafat ia pernah tertawa, langkahnya meninggalkan kami sungguh tidak dapat diterima, ” katanya. 
Evan sampai kini tinggal serta dirawat oleh neneknya, hari itu ia terserang demam tinggi, lalu oleh sang nenek dirujuk ke rumah sakit. 
” Dokter katakan pada saya bila Evan terjangkit virus meningitis tetapi gejalanya belum terlampau kronis hingga dokter memberi obat Calpol serta Nurofen, serta dokter juga mengingatkan bila Evan tak baikan segera bawa lagi ke rumah sakit, ” papar Sarah. 
Sarah menerangkan, Evan diizinkan pulang serta tidak butuh bermalam dirumah sakit, setibanya dirumah, keadaan Evan sangatlah baik, ia pernah tertawa cekikikan, tetapi ternyata suatu hal yang buruk berlangsung esok harinya. 
” Suhunya naik serta ada bintik-bintik merah, saya sangka itu hanya cacar air, lantaran cemas saya larikan ke rumah sakit. Waktu dirumah sakit Evan ditangani beberapa dokter serta perawat, mereka melingkari Evan, seputar jam 10. 15 dokter menghampiri kami serta mengatakan bila Evan wafat, ” katanya. 
” Kami sangatlah terpukul serta sangat tidak menyangka, ia tertawa untuk pertama kali itu nyatanya suatu tanda kepergiannya, kami sangatlah menyayanginya, ia sendiri yaitu cucu pertamaku, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *