Kasihan Bayi Ini Punya Hidung Panjang, Hingga Dijuluki Pinokio

Ollie Trezise (foto: Mirror)

Hotmagz – Ollie Trezise terlahir dengan keadaan langka yang mengakibatkan otaknya tumbuh lewat celah di tengkorakan sampai hidungnya. Mengakibatkan, ia mempunyai hidung panjang serupa Pinokio. 
Sebagai anak yang mau tumbuh dengan cara normal, Ollie mesti melakukan sebagian operasi yang menyakitkan saat baru berusia 21 bulan. Ibunya, Amy Poole (22), menyampaikan bahwa saat ini ia berani membawa anaknya keluar rumah walau beberapa orang menghinanya. 
Mulai sejak kandungannya baru berumur 20 minggu, Amy rasakan bahwa ada suatu hal yang aneh dengan keadaan kandungannya. Hal semacam itu sangatlah mengagetkan saat dokter menyampaikan bahwa ia mempunyai jaringan lunak tidak terduga yang tumbuh di mukanya. 
(foto: Mirror)
Februari 2014 kemarin di Cardiff University Hospital, Ollie kemudian lahir. Amy segera terperanjat saat melihat keadaan fisik Ollie yang sangatlah menghawatirkan. Pada awal mulanya Amy terus menerus menangis saat lihat keadaan anaknya. Tetapi selang beberapa saat Amy mengerti bahwa bagaimanapun keadaanya, Ollie merupakan anak kandungnya. 
Sesudah dilakukan scan, tim dokter menyatakan bahwa tonjolan yang ada dibagian hidunganya itu adalah encephalocele berarti merupakan cacat yang mengakibatkan otak tumbuh lewat suatu lubang di tengkorak hingga mengakibatkan bisa bikin kantung jadi menonjol. 
(foto: Mirror)
Sepanjang sembilan bulan ke depan dokter menyampaikan pada Amy bahwa Ollie mesti melakukan serangkain operasi untuk membuka rongga hidung hingga ia bisa bernafas dengan normal. Hal ini lantaran badan Ollie bisa tumbuh jadi membesar begitupun hidungnya.
Ditulis dari Mirror, pada bulan November 2014, Ollie berhasil melakukan operasi sepanjang dua jam di Rumah Sakit Anak Birmingham. Operasi ini melibatkan pemotongan tengkorak untuk menyingkirkan kantung yang kelebihan cairan di otak serta melakukan perbaikan bentuk hidungnya dengan cara perlahan-lahan.
Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2015/12/memiliki-hidung-panjang-bayi-ini-dijuluki-pinokio.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *