Kasihan, Gadis Ini Dibully Lantaran Tubuhnya Dipenuhi Tahi Lalat

Posted on
Kasihan, Gadis Ini Dibully Lantaran Tubuhnya Dipenuhi Tahi Lalat
Kasihan, Gadis Ini Dibully Lantaran Tubuhnya Dipenuhi Tahi Lalat

Hotmagz – Seseorang gadis remaja yang terlahir dengan beberapa ratus tanda lahir seperti tahi lalat jadi bahan ejekan orang lain lantaran penyakit anehnya itu. 
Gadis bernama Ciera Swaringen, dari Rockwell, North Carolina, dijuluki ‘anjing jerawatan’ oleh rekan-temannya di sekolah. Walau beberapa orang yang mengejeknya, tetapi ia terus tegar serta masih tetap dapat menunjukkan senyumannya. 
Seperti ditulis Metro. co. uk, remaja berumur 19 th. itu mengalami Giant Congenital Melanocytic Nevus, yang bikin 70 % badannya dipenuhi dengan tanda tanda seperti tahi lalat. 
 ” Satu hari saya ingat ada di bus sekolah serta mendengar seseorang anak muda menertawakan saya serta memanggil saya anjing jerawatan, ” kata Ciera. 
 ” Namun saya sangatlah bangga jadi berbeda dan pada hari tersebut, kita semua pasti mempunyai suatu hal dari diri kita yang aneh, baik itu didalam atau diluar, ” imbuhnya. 
Ciera barusan lulus dari sekolahnya serta saat ini ia jadi seseorang asisten di sebuah toko sepatu. Support dari keluarga selalu mengalir kepadanya hingga membuatnya terus berpikiran positif untuk melakukan kehidupan ini. 
 ” Saya ingat saat saya mulai sekolah, ibu saya menyampaikan pada saya bahwa tanda lahir saya yaitu ciuman malaikat serta itu betul-betul terjerat dengan saya, ” tutur Ciera. 
 ” Serta bapak saya yaitu orang pertama yang berdiri untuk membela saya bila ada yang menyampaikan apa-apa yang mengerikan untuk saya. ” 
Saat ia lahir, ke-2 orangtuanya diberitahu bahwa tanda lahir anaknya itu akan tidak menyebabkan permasalahan keseuhatan. Dokter menyampaikan bahwa operasi mustahil dikerjakan lantaran tanda lahirnya terlampau banyak serta selalu bertambah seiring berjalannya waktu. 
Bukan hanya itu, Ciera mesti waspada ketika tengah berada dibawah cahaya matahari, lantaran ia mempunyai resiko lebih tinggi terserang kanker kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *