Kecantikan Ninih Penjual Getuk Membuatnya Menjadi Model

 

Foto: KapanLagi.com

HOTMAGZ– Belum lama ini media dihebohkan dengan kehadiran Ninih si penjual getuk. Bagaimana tidak, kecantikan dari penjual getuk ini mampu menjadikannya populer.

Seperti yang dilaporkan KapanLagi.com®, saat ini Ninih sudah menjalani pemotretan. Pekerjaan yang benar-benar berbeda dengan pekerjaan asalnya, kali ini ia menggunakan mini dress berwarna pink yang membuatnya semakin mempesona.

Walaupun sudah menjadi model, Ninih tetap membawa keranjang dagangan yang biasa dipakainya untuk diikutsertakan dalam pemotretan ini. Terlihat sangat pas jika Ninih menggunakan pakaian yang seperti ini.

Foto: KapanLagi.com
Namun katanya, walaupun terlihat lebih cantik, Ninih merasa malu menggunakan busana yang seperti itu. Memang bagaimana pakaian sehari-hari yang dipakainya ketika berjualan?

“Kaos. Kecuali jual, kalo jualan pake baju panjang. Kalau di rumah pakai kaos pendek, kaos biasa,” pungkas Ninih.

Ketika ditanyai apakah Ninih ingin menjadi seorang artis, si cantik penjual getuk ini menjawabnya dengan malu-malu. “Nggak mau, nggak bisa kayaknya, ini aja malu,” tandasnya.

Walaupun begitu, ternyata Ninih juga tetap menjaga kecantikannya dengan sering melakukan perawatan di salon. Disana, ia selalu melakukan treatment rambut.

Meski penampilannya yang agak tomboy, tapi tetap membuat para pria tertarik bukan?

(kapanlagi)
Terima kasih telah membaca artikel tentang ninih. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *