Kecewa Karena Teman Kencan Tak Secantik Profil Facebook, Pria Ini Rampok Sang Wanita

Kecewa Karena Teman Kencan Tak Secantik Profil Facebook, Pria Ini Rampok Sang Wanita

Hotmagz – Lagi-lagi kasus yang muncul lantaran kencan buta yang tak sesuai harapan. Kejadian tak diinginkan kembali terjadi dan merugikan pihak yang memasang foto profil tak secantik aslinya.
Dikutip dari China News Service, Selasa (11/8/2015), seorang perempuan bernama Xi melapor pada polisi bahwa dirinya telah dirampok oleh seorang pria ketika sedang berjalan.
Lucunya beberapa hari kemudian, polisi berhasil menangkap seorang pria bernama Hu yang dicurigai melakukan perampokan tersebut. Ternyata Hu mengaku mengenal Xi dan sempat mengencaninya beberapa hari lalu sebelum merampoknya.
Hu dan Xi mengaku berkenalan di internet dan sepakat untuk kopi darat di sebuah kedai teh. Hu mengatakan dirinya merasa tertarik pada foto profil Xi di facebook. Akan tetapi, ketika mereka bertemu, kenyataan tak seindah apa yang dibayangka Hu. Hu merasa tidak puas dengan penampilan Xi.
Lantaran merasa tertipu karena sudah membayar kira-kira 100 yuan pada saat berkencan (sekitar Rp 217 ribu), Hu memutuskan merampok teman kencannya itu. Dia kemudian berhasil mendapatkan 70 yuan atau sekitar Rp 152 ribu dari wanita yang malang itu.
Hal ini bukan kejadian pertama yang terjadi dampak dari kecewa karena foto di internet yang tak sesuai dengan harapan. Sebelumnya uga pernah terjadi pada pasangan kencan buta yang bertengkar di tengah jalan lantaran merasa penampilan teman kencan mereka tak sama dengan foto profil di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *