Kedai Betina Menjadi Korban Aksi Bejat Pria Ini

Foto: Ilustrasi (shutterstock)
HOTMAGZ– Akibat tindakan senonoh yang dilakukannya, seorang remaja pria asal Zimbabwe ini harus menjalani proses persidangan. Pasalnya, remaja berumur 18 tahun tersebut telah melakukan pemerkosaan terhadap seekor keledai betina.

Seperti yang diberitakan dalam laman zimkasi.com, pria ini melakukan aksi tidak senonohnya itu di atas sebuah jembatan. Hal ini terungkap ketika seorang saksi mata melihat perbuatan tersebut dari dalam mobilnya.

Pria ini sempat berhenti melakukan aksinya tersebut ketika melihat mobil yang melintas. Ketika mobil itu sudah terlihat jauh, remaja yang identitasnya dirahasiakan ini melanjutkan aksinya kembali.

Tak lama setelah itu, sosok dua orang pria datang mendekati remaja tersebut dan menanyakan soal perbuatannya tersebut. Awalnya, pria tersebut tidak mengakui perbuatannya. Setelah adanya beberapa bukti, barulah remaja itu mengakui perbuatannya.

Lalu kedua pria tersebut menggiring remaja tidak senonoh itu ke kantor polisi. Ketika dibawa ke kantor polisi, pria tersebut tidak mengaku telah berbuat suatu kesalahan. Namun saat ini ia akan tetap berada didalam penjara hingga diadakannya sidang selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *