Kejam, Bocah 5 Tahun ini Dipaksa Makan Muntahan Oleh Kekasih Ibunya

Posted on


Hotmagz – Sungguh malang nasib gadis kecil yang baru berumur lima tahun ini, ia dipaksa memakan muntahannya sendiri. Kejadian ini awalnya pada saat gadis kecil itu makan, ia yang makan terlalu banyak akibatnya mulutnya penuh. Sehingga ia muntah dan makanan itu tumpah di meja.
Kejadian ini membuat gusar pacar ibunya bernama Todd Brisebois marah. Lalu pria tersebut menyuruh gadis kecil itu memakan kembali muntahannya. Bahkan dia seringkali jadi korban penyiksaan oleh kekasih ibunya sendiri.
Ayah ibunya memanglah telah bercerai. Jadi, gadis kecil ini dalam satu minggu mesti membagi hari untuk tinggal berbarengan kedua orangtuanya. Empat malam untuk berbarengan sang ibu, sedang tiga malamnya dengan ayahnya 
Hal semacam ini nyatanya bukan sekedar dikerjakannya pada anak kecil itu saja, tetapi pada tiga anak yang lain yang tinggal berbarengan mereka. 
Sang bapak yang lihat keadaan anaknya seperti itu telah berupaya melaporkan perihal tindak penyiksaan yang dilakukan oleh pacar ibunya pada instansi berwenang. Tetapi sayangnya tak pernah memperoleh jawaban. 
Oleh karenanya, ia mulai merekam putrinya waktu anaknya mulai mengulas perihal Mr Todd serta tunjukkan sisa penganiayaan di punggung. 
Sesudah ditemukan kembali bekas luka di punggung anaknya, sang bapak juga segera melaporkan ke polisi dibarengi duplikat video pada November. 
Tetapi, sang ibu jadi menyampaikan pada polisi bahwa cerita penganiayaan itu cuma dibuat-buat. Karena ia mencurigai bekas suaminya itu mau memperoleh hak asuh penuh atas anaknya itu. 
Alhasil, Mr Todd di tangkap oleh pihak kepolisian pada minggu kemarin. Sesaat ibu dari gadis kecil itu tak di tangkap seperti kekasihnya. 
“Mr Todd geram, serta memaksa anak usia lima tahun mengonsumsi muntahannya sendiri, ” sekian pernyataan dalam laporan penangkapan. 
Pada polisi anak wanita itu menyampaikan tiap-tiap malam Todd bangunkannya tengah malam lalu memberi hukuman. Ia sering diminta push up hingga kakinya kesakitan, lalu disiksa dengan jepretan karet hingga meninggalkan sisa tinggal di leher serta di punggung. 
Anak wanita itu juga menyampaikan pada polisi bahwa dia tak berani mengadu pada ibunya lantaran wanita itu pasti akan tidak yakin dengan keterangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *