Kelewat Heboh Ketika Tertawa, Mulut Wanita ini Tak Bisa ditutup

Posted on
Kelewat Heboh Ketika Tertawa, Mulut Wanita ini Tak Bisa ditutup
Hotmagz – Segala sesuatu yang berlebihan tentu bisa berakibat sesuatu yang tidak baik. Contohnya seperti apa yang dialami oleh seorang wanita asl China berikut ini, wanita ini mengalami kesakitan lantaran rahangnya yang tidak bisa menutup kembali sesudah tertawa berlebihan.
Perempuan paruh baya yang bernama Jiao Yuan (40), beserta dengan suami, Jiao Chiu (40) diketahui sedang melakukan perjalanan menuju daerah selatan China, yaitu Kota Guangxi dengan menggunakan kereta.
Perjalanan yang ditempuh dengan kereta ini ternyata memakan waktu cukup lama diperkirakan butuh waktu selama 28 jam. Karena alasan itulah mereka kemudian memutuskan untuk bermain kartu supaya mereka tidak terlalu merasa bosan harus berada cukup lama didalam kereta.
Suami istri ini kemudian mulai bermain kartu. Dan Yuan selalu mendapat kartu yang bagus dan tentu ia merasa sangat bahagia akibatnya ia mengekspresikan kebahagiaanya itu dengan berteriak dan tawa. “Hal itu membuatnya berteriak dan tertawa kegirangan.” kata Chiu.
Lantaran ekspresi kegembiraan yang meluap-luap Yuan pun lebih melebarkan teriakan dan tawanya, namun pada akhirnya tawa Yuan yang keras berubah menjadi rasa sakit yang tak tertahankan lantaran rahang mulutnya bergeser dan tak mau menutup.
Sang suami pun segera memberitahukan hal itu kepada masinis dan masinis pun sepakat untuk mempercepat kereta untuk sampai ke stasiun selanjutnya di Kota Guilin, karena tim medis sudah menunggu di sana.
Yuan pun langsung ditangani oleh dokter sesudah sampai di sana. Beruntung sesudah beberapa jam, kondisi Yuan berhasil membaik, dan ia pun bisa kembali menutup rahang mulutnya tersebut.
Sumber : http://palingseru.com/68211/terlalu-heboh-saat-tertawa-mulut-wanita-ini-tak-bisa-ditutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *