Keluarga Kecil Ini Jumlahnya Sudah Seperti Keluarga Besar

Keluarga Schwandt (Foto: NY Daily News)
HOTMAGZ– Jaman dulu, memang tidak aneh rasanya bila dalam satu keluarga memiliki banyak anak. Namun untuk sekarang, rasanya luar biasa bila memiliki banyak anak dalam satu keluarga.

Pasangan Kateri dan Jay Schwandt ini dikaruniai 12 orang anak yang semuanya adalah laki-laki. Nama dari ke-12 anak mereka yakni Tyler, Vinny, Tucker, Drew, Zach, Charlie, Calvin, Brandon, Luka, Gabe, Wesley dan Tommy.

Anak sulung mereka bernama Tyler, kini sudah berumur 22 tahun dan yang bungsu bernama Tucker dan baru berusia 1 tahun.

Dan uniknya, pasutri ini tidak mempunyai cara khusus dalam melahirkan ke-12 anaknya itu. Semua berjalan secara alami. Menurut seorang pakar, kejadian seperti ini hanya dapat terjadi 1 banding 4.000 kejadian saja.

Sudah memilik anak berjumlah 12, tidak menyurutkan niat untuk keluarga ini berhenti dalam ‘produksi’. Karena kini sang istri sudah mengandung anak mereka yang ke-13.

Diperkirakan, ia akan melahirkan pada bulan Mei tahun depan, namun belum diketahui jenis kelaminnya. Namun Kateri menginginkan anak ke-13 nya ini adalah laki-laki lagi.

Bila ini dapat terjadi, sungguh hal yang luar biasa yang terjadi di dunia ini. Karena peluang sebuah keluarga mempunyai anak sebanyak 13 dan semuanya laki-laki dan tanpa jeda ini hanyalah 1 banding 8.000 kejadian. Sangat fantastis!

“Tapi kalau kami dikaruniai seorang putri, kami akan sangat terkejut. Bahkan mungkin tak percaya dan kehidupan kami berubah drastis. Terlepas dari itu, kami akan tetap mencintainya. Yang penting sekarang kami ingin bayi ini lahir dengan selamat dan sehat,” ucap Jay seperti yang dilansir NY Daily News, Senin (3/11/2014).

Karena keluarga ini menganut kepercayaan Katolik Roma dan sangat taat, mereka menolak untuk memakai KB atau alat pengendali kelahiran lainnya. Kateri juga lahir dalam keluarga yang memiliki 14 orang anak, sehingga ia tidak heran dengan suasana seperti ini.

“Saya menghabiskan separuh hidup saya untuk hamil, dan saya sangat menyukai proses ini. Ini membuat saya merasa spesial,” tutup Kateri. 

 (detikhealth)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *