Keren dan Inovatif, Kertas Buku Magnet Ini Bisa Copot Sambung Dalam Sekejap


Hotmagz – Rekonect merupakan buku catatan pertama yang memakai magnet pada tulang buku serta kertasnya. Dengan magnet itu, halaman kertas di buku catatan ini dapat dengan gampang dilepaskan serta dipasang kembali tanpa harus merobek kertas. 
Walau cuma bertumpu pada kemampuan medan magnet, halaman kertas bisa melekat dengan kuat di tulang buku. Pemakai buku catatan magnet ini jadi lebih leluasa dalam menulis. Apabila Anda mau bikin sketsa tanpa mesti terganggu dengan memegang buku, Anda tinggal menarik lembar kertasnya sampai lepas serta mulai menggambar diatas meja yang luas. Sesudah usai, lembaran kertas tinggal didekatkan ke tulang buku, kertas juga kembali tertempel kembali. 
Dengan keringanan bongkar pasangnya, nampaknya disain jenius serta inovatif ini bakal selekasnya menggantikan penjepit kertas binder yang sampai kini kita kenal. Penemuan ini bakal mempersingkat waktu yang diperlukan saat memakai binder. Kita tidak butuh lagi ribet mesti melubangi halaman kertas, buka binder lantas memasukkannya kedalam tulang buku serta menutupnya kembali. 

Sekarang ini buku catatan magnetik Rekonect masih juga dalam step pengembangan serta berupaya mencari dana investor lewat Kickstarter. 
Terima kasih telah membaca artikel tentang binder magnet, buku yang ada magnet nya. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *