Keren, Pria Cacat Fisik Ini Sukses Pacari Gadis Cantik

Sumber Tribunnews 
Memang Cinta itu buta! Pernyataan ini pas banget dengan cerita asmara yang dialami Shane Burcaw. Cowok 22 th. penyandang cacat itu dengan bangga mengenalkan wanita cantik di sebelahnya juga sebagai pacarnya. Dia bernama Anna Reinalda. 
Burcaw sebagai kolumnis serta penulis asal Amerika itu telah lama menanggung derita penyakit yang melemahkan otot serta syarafnya. Alhasil, dia harusnya memakai kursi roda mulai sejak umur tiga tahun.
Pihak kedokteran menyebutkan mereka yang menderita penyakit ini cuma bakal bertahan hingga umur 30 th. Walau telah divonis seperti itu, Burcaw jadi menanggapinya dengan humor. ”Saya sangatlah mengerti kematian yang telah di depan mata, ” tuturnya.
Vonis dokter itu tidak merubah hidupnya. Dapat dibuktikan, dia berhasil menggandeng seseorang wanita cantik juga sebagai kekasihnya. Bahkan juga dalam suatu tulisan di blognya, dia menyatakan jalinan asmara pada pria cacat dengan wanita normal lebih memuaskan. 
Terangnya lagi, tegas Burcaw, keadaan cacat fisiknya tidak memengaruhi keperkasaannya dalam soal seksual.
Terima kasih telah membaca artikel tentang pria cacat dengan wanita cantik, Cantik cacat. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *