Keren! Speaker Kotak Musik dengan ‘Tarian Api’ diatasnya

Para perancang produk pasti berusaha membuat sebuah produk dengan keunikan atau inovasi baru, termasuk juga para perancang speaker atau kotak musik berikut ini. Sebuah perusahaan asal Copenhagen Denmark bernama Sound Torch baru saja membuat kotak pengeras musik dengan kelengkapan Bluetooth untuk menyaringkan musik lagu dari peralatan elektronik yang mempunyai kelengkapan sambungan Bluetooth. 
Yang membuatnya sangat inovatif adalah, kotak musik tersebut tidak cuma keluarkan musik yang diperkuat, tetapi ada semburan-semburan api memiliki ukuran kecil yang bertukar-ganti pola sesuai irama lagu yang tengah diperdengarkan. Papan api diatas alat itu mempunyai lubang-lubang kecil juga sebagai output gas yang disemburkan. 
 ” Untuk kepentingan pengeras musik, alat ini mempunyai baterainya sendiri yang bisa bertahan sampai 12 jam untuk sekali pengisian. Disamping itu, gas cair yang dibutuhkan untuk tarian lidah-lidah apinya mesti di isi tiap-tiap 4 jam untuk penggunaan rata-rata, ” catat laman thesoundtorch. com, seperti diambil, Senin (25/5/2015). 
Bukan hanya mengikuti irama lagu, perusahaan ini juga membuat satu aplikasi telephone pandai, hingga sangat mungkin pengendalian ‘tarian’ lidah-lidah api tanpa bergantung satu lagu. Lihat cara kerjanya, jelas sekali bahwa alat ini memiliki kandungan resiko kebakaran, hingga dianjurkan cuma buat mereka yang telah dewasa. 
Untuk mengurangi resiko tambahan, alat ini mempunyai pemadam api bila suhunya telah terlampau tinggi, tidak ada masukan sinyal apa pun, ataupun jika perangkat ini terbanting ke lantai.

Terima kasih telah membaca artikel tentang kotak musik keren. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *