Keren, truk ini terbang melewati mobil F1

Posted on
Truk 16 ton melompati F1 dan pecahkan rekor dunia di Inggris. ©2014 Merdeka.com/Dokumentasi EMC
HOTMAGZ – Mike Ryan dan Martin Ivanov adalah seorang sopir pengganti yang berspesialis adegan berbahaya film. Dua sopir ini berkerja sama dengan Lotus, salah satu perserta Formula 1. Membuat rekor baru tersebut dilakukan atas dasar uji coba perusahaan data EMC. Sekaligus memperingati pesta kemenangan pembalap Inggris Lewis Hamilton yang menjuarai seri dunia season 2013/2014.

Ryan mengendarai truk dengan berat 16 ton dan melaju dengan kecepatan hampir 130 Km per jam. Bersama rekannya tersebut yang mengendarai lotus mobil fromula 1.

Kedua kendaraan tersebut melaju bersamaan lalu truk yang dikendarai Ryan naik ke atas papan dan melompat ke atas mobil formula 1 tersebut dan sekita itu juga martin membelokan lotusnya agar mobil formula 1 tersebut tidak hancur tertimpa truk raksasa ini.

EMC sebagai konsultan teknologi bagi lotus maupun pabrikan Renault. “kami senang bisa bekerja sama dan memecahkan rekor dunia bersama” kata kepala pemasaran EMC Jonathan martin.

Dalam Guinness book of record tercatat truk ini melayang 25 meter diatas permukaan lintasan saat melewati mobil formula 1 tersebut. Bahkan jika dihitung dari badan depan angkanya bisa mencapai 41 meter. (Merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *