Kertas Kecil ini Membuat Orang-orang yang Menerimanya Berhenti Merokok

Posted on

Hotmagz – Sampai hari ini masih saja ada berjuta orang yang selalu merokok setiap harinya walau sudah banyak peringatan yang disiarkan di TV ataupun media on-line. Walau sebenarnya merokok bukan sekedar akan membahayakan diri mereka saja, namun juga orang di sekitar mereka dapat menderita penyakit serius karena jadi perokok pasif. 
Perokok biasanya tak memahami bahaya yang dapat diakibatkan disebabkan merokok, serta kerapkali meremehkan peringatan serta saran orang lain. Perokok berat bakal menyampaikan bila merokok dapat menentramkan saraf walau sebenarnya mereka sudah kecanduan. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), satu orang wafat tiap-tiap 6, 5 detik disebabkan merokok. 
Psoriasis, Katarak, Kanker, Empisema serta Osteoporosis hanya sebagian dari penyakit yang dapat diakibatkan disebabkan merokok. Perokok pasif jadi lebih beresiko, serta anak-anak menanggung derita penyakit-penyakit ini cuma lantaran anggota keluarganya ada yang perokok. Kapankah para perokok sadar akan bahaya yang dapat ditimbulkannya? 
Video singkat ini menunjukkan bagaimanakah orang dewasa condong jadi pemicu anak-anak kecil untuk ikutan merokok lantaran mengikuti tingkah laku mereka. Saat anak melihat orangtuanya merokok, besar kemungkinan si anak melakukan hal yang sama pada umur yang masih sangatlah muda. 
Anak-anak ini menguji beberapa perokok dewasa dengan berpura-pura merokok serta mau meminjam korek api. Seluruhnya menampik meminjamkan korek apinya, bahkan juga memberikan nasehat si anak supaya ; Janganlah Merokok. 
Umumnya dari mereka juga mengatakan bila merokok itu tak baik untuk anak kecil, bahkan juga untuk anak seumuran mereka, merokok itu ilegal. Anak-anak itu mendengar dengan sunguh-sungguh, serta saat sebelum mereka pergi, anak-anak itu memberi secarik kertas pada mereka 
Selembar kertas kecil itu bikin mereka terdiam sesaat serta segera mematikan rokok mereka.
Apakah isi kertas tersebut? tonton videonya disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *