Kesulitan Ekonomi dan Putus Asa, Ibu Ini Memberikan Anak-anaknya Pada Orang Di Jalanan

Posted on
Ibu Ini Memberikan Anak-anaknya Pada Orang Di Jalanan | Dailymail
Hotmagz – Permasalahan didalam kehidupan rumah tangga memanglah senantiasa datang silih berganti, baik yang menerpa istri, suami, atau anak-anak. Seluruhnya dapat dilalui, seandainya dicari jalan keluarnya dan dijalani bersama-sama. 
Namun terkadang banyak yang melakukan tindakan diluar akal pikiran, untuk memenuhi keperluan yang sangat mendesak. Terlebih untuk mereka yang mempunyai anak-anak yang masih kecil, pikiran bisa jadi kalut contohnya seperti ibu ini yang sampai tega menjual sang buah hati. 
Inilah peristiwa yang menerpa seseorang wanita di China, dimana ia dilaporkan berusaha untuk memberikan tiga putranya untuk siapa saja yang berkeinginan mengambil mereka, hal ini ia kerjakan di salah satu kota paling sibuk. 
Wanita yg tidak di kenal itu, tampak berkeliaran diluar stasiun bawah tanah di Guangzhou, Cina selatan. Suaminya beberapa waktu terakhir meninggalkannya bersama anak-anaknya, sesudah rumah tangga mereka hancur. 
Ketiga anaknya tampak diikat, yang seluruhnya laki-laki. Wanita itu menarik banyak perhatian warga, terlebih di China ada kebijakan satu keluarga cuma bisa mempunyai satu anak saja. 
Tetapi yang ibu muda ini kerjakan, rupanya menarik perhatian polisi setempat. Ia lantas diharuskan menunjukkan kartu jati diri serta sertifikat kelahiran anak-anaknya, untuk menunjukkan bahwa dia bukanlah pedagang manusia. 
Dilansir dari Dailymail, wanita ini mengakui datang dari Hunan, China tengah. Ia tak mempunyai tempat untuk pergi serta tak ada duit untuk menjaga anak-anaknya, lantas mengambil keputusan untuk memberinya pada siapa saja yang berkeinginan. 
Tetapi, saat polisi setempat berupaya membujuknya untuk pergi ke tempat penampungan, namun dia menampik. Wanita itu lalu ditinggalkan dengan ketiga anak. 
Sekarang ini masih belum jelas, apakah insiden itu merupakan tipuan semata dari sang ibu untuk menerima sumbangan dari orang asing atau bukan. Namun kasus tersebut tengah diselidiki oleh otoritas lokal setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *