Ketahuan Selingkuh, Wanita Ini Ditelanjangi Di Pinggir Jalan

Photo copyright Stomp.com
HOTMAGZ-Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Mungkin kata-kata ini cocok untuk menggambarkan nasib Lin Yao Li. Karena aksi perselingkuhannya kini telah diketahui oleh istri dari selingkuhannya tersebut. Tidak hanya sekedar ketahuan, tapi ia juga di permalukan di depan banyak orang.
Tidak diketahui bagaimana jalan cerita jelasnya, tapi banyak orang yang melintas di daerah situ melihat seorang wanita diseret ke pinggiran jalan dan ditelanjangi oleh 4 orang perempuan, seperti yang dikutip dari Vemale.com yang bersumber dari Stomp. Yang salah satu dari mereka adalah istri dari pria yang pernah tidur dengan Lin.
Photo copyright Stomp.com
Setelah diseret, ditelanjangi tubuhnya dari pakaiannya, ia juga mendapat perlakuan kekerasan seperti pukulan dan tendangan pada tubuhnya. Selain mendapat kekerasan fisik, Lin juga mendapat cibiran yang tidak enak didengar. Para pejalan kaki yang lewat dan melihat kejadian itu tidak dapat berbuat apa-apa. Hanya bisa melihat. Dan banyak dari mereka yang melihat peristiwa tersebut mengatakan, ia pantas mendapatkan perlakuan seperti itu setelah mereka mengetahui apa penyebab wanita itu diperlakukan begitu.
Setelah ia selesai ‘disiksa’ 4 orang wanita tersebut, datang seorang yang tidak dikenal membantunya dan menelepon ambulance untuk segera datang. Kini ia masih dirawat di rumah sakit karena selain mengalami cedera, ia juga merasa trauma akan kejadian tersebut.
Photo copyright Stomp.com
Disana, kejadian seperti ini sudah biasa bila ada orang yang kedapatan berselingkuh. Dan orang-orang yang melihatnya biasannya tidak mau ikut campur karena mereka tahu bahwa ini adalah masalah hati yang tidak perlu mereka ikut campur.
Photo copyright Stomp.com
Masih tidak diketahui siapa sebenarnya yang bersalah. Karena seperti komentar ornag-orang di sosial media yang mengatakan, ‘suami tidak akan selingkuh jika sang istri baik’. Jadi tidak tahu siapa yang harus disalahkan. Bagaimana Sobat Hotmagz setelah mengetahui peristiwa ini? Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua..
Terima kasih telah membaca artikel tentang ketahuan selingkuh di cina, wanita selingkuh ditelanjangi. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *